Pemain dan Bobotoh Bicara Peluang Persib di Jalur Juara

Pemain dan Bobotoh Bicara Peluang Persib di Jalur Juara Bobotoh di laga Persib vs Persija. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib bersama Mobil™ kembali menggelar kegiatan di Lo.Lo Coffee and Resto di Kabupaten Indramayu, Ahad 26 Februari 2023. Kegiatan yang didukung oleh Mobil™ ini mengambil tema "Persib Menuju Puncak Juara".

Kegiatan ini dihadiri penjaga gawang Persib, I Made Wirawan, dan mantan pemain Pangeran Biru, Airlangga Sucipto.

Keduanya terlibat dalam obrolan bersama komunitas bobotoh, Viking Indramayu. Acara berlangsung menyenangkan dengan penampilan Prabu.

Baca Juga : Berkaca dari Pengalaman PSM dan Persija, Wajar jika Luis Milla Berkata Seperti Ini

Sebelum kegiatan itu bergulir, I Made Wirawan bersama Prabu menyempatkan diri menyapa bobotoh di tiga POM Mikro Mobil™, yaitu Cangkingan, Sukareja dan Rambatan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Keduanya berinteraksi secara langsung melalui sesi tanya jawab, foto bersama dan tanda tangan.

Berbicara soal peluang juara, Made punya optimisme skuad Maung Bandung mampu menggapai trofi juara musim ini.

Menurutnya, tim tengah dalam tren positif setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun atas RANS Nusantara dan Arema FC.

"Sebelumnya saya ingin bilang, Viking Indramayu luar biasa dan lewat Sampurasun ini kita banyak sharing soal tim dan sering mengkampanyekan mendukung Persib secara positif. Soal sisa laga, kita semua bertekad untuk berjuang sekuat tenaga meraih tiga poin di setiap pertandingan," kata eks pemain Persiba itu seperti dalam siaran pers yang diterima.

Baca Juga : Dado Tegaskan Persib Butuh 3 Poin untuk Tekan PSM

Harapan yang tak kalah tingginya diapungkan Ketua Viking Indramayu, Ruyanto Sewol di acara Sampurasun bersama Mobil™ ini. Menurutnya harapan menjadi juara bisa tercapai dengan penampilan solid dari tim.

"Ini (sisa 9 laga) tadi kami bahas bersama para narasumber, saya harap Persib bisa menangi semua. Yang penting, Persib tetap kompak dan punya (semangat) tinggi," harapnya.

Sembilan laga tersisa tersebut akan dimulai dari laga melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Senin, 27 Februari 2023. Anggota Viking Indramayu, Budi Hendrawan pun meyakini Persib mampu mengalahkan Laskar Antasari.

"Saya percaya sama pelatih, memang ada tiga pemain yang akan absen. Cuma, saya tetap yakin dengan pemain cadangan karena kualitas pemain, semuanya merata jadi saya yakin, Persib besok (hari ini-red) menang," harapnya.

Saat ini, Persib tengah bersiap menghadapi laga pekan ke-27 Liga 1 2022-2023. Skuad Pangeran Biru saat ini berada di peringkat kedua dengan nilai 52, tertinggal empat poin dari PSM Makassar.

Baca Juga : Keputusan Persib Kali Ini Terasa Aneh, Begini Kata Luis Milla

Namun, skuad asuhan Luis Milla Aspas masih menyisakan sembilan laga ketimbang Juku Eja yang memiliki hanya delapan laga tersisa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini