RD Akui Barito Diuntungkan Kondisi Persib

RD Akui Barito Diuntungkan Kondisi Persib Pertandingan Barito Putera vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan mengakui timnya memetik keuntungan dari kondisi Persib Bandung yang harus bermain dengan 10 orang.

Barito Putera bangkit dari ketinggalan setelah Persib kalah jumlah pemain akibat Teja Paku Alam diusir keluar lapangan karena sengaja menahan laju bola dengan tangan di luar kotak penali.

RD, sapaan Rahmad Darmawan, mengakui unggul jumlah pemain membuat Barito Putera bisa lebih mengendalikan permainan dibandingkan Persib Bandung.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Teja Paku Alam Dikartu Merah

"Secara keseluruhan permainan mulai berjalan dengan kita kuasai ketika mereka (Persib) bermain dengan 10 pemain," kata RD setelah pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di babak kedua kita bisa bermain lebih baik. Semoga ini bisa jadi motivasi agar tim bisa bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," ujarnya.

Sementara itu, pemain Barito Putera, Ferdiansyah mengungkapkan syukur setelah dia dan rekan-rekannya bisa mempersembahkan kemenangan untuk para pendukung Laskar Antasari.

Baca Juga : Sukses Kandaskan Persib, RD Sebut Pemain Barito Putera Sempat Ragu-ragu

"Saya mewakili teman teman mengucapkan puji syukur alhamdulillah untuk kemeanngan ini berkat teman-teman semua, dan untuk fans Barito yang hadir sore ini," katanya.

Di pertandingan selanjutnya, Barito Putera akan menghadapi tuan rumah Persik Kediri pada Sabtu, 4 Maret 2023 dan di hari yang sama Persib Bandung melakoni laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini