TERPOPULER: Reaksi Luis Milla Soal Kartu Merah Teja dan Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing

TERPOPULER: Reaksi Luis Milla Soal Kartu Merah Teja dan Dua Pemain Persib Terjerat Skorsing Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 27 Februari 2023.

Luis Milla bereaksi terkait kekalahan kontra Barito Putera dan kartu merah yang didapatkan Teja Paku Alam.

Kabar lainnya soal dua pemain Persib terjerat skorsing dan absen hadapi Persija.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Komentar Luis Milla setelah Teja Paku Alam Dikartu Merah


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui timnya cukup kerepotan untuk membendung serangan PS Barito Putera dalam lanjutan pekan 27 Liga 1 2022/2023.

Apalagi ketika Persib harus tampil dengan 10 pemain akibat kartu merah yang diterima Teja Paku Alam, Luis Milla merasa langkah Persib Bandung semakin berat untuk meraih kemenangan atas PS Barito Putera.

Bagi Luis Milla, pertandingan ini sebenarnya berjalan sangat baik, terutama pada babak pertama. Pasalnya semua pemain tampak menjalankan instruksinya secara baik dan mampu unggul di hingga babak pertama usai.

2. Reaksi Luis Milla setelah Persib Dipermalukan Barito Putera

Luis Milla merasakan kekalahan kedua sejak memimpin langsung skuad Persib Bandung pada awal September 2022, setelah Pangeran Biru tumbang di markas Barito Putera.

Dalam duel yang digelar di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023, Persib kalah dengan skor 2-1 setelah sempat unggul lewat tembakan keras dari jarak dekat David da Silva.

Menurut Luis Milla, Persib Bandung tampil sangat baik di babak pertama. Terlihat skema yang dijalankannya berjalan sangat baik, sekaligus berhasil unggul terlebih dahulu melalui bola sepakan kerasa David da Silva.

3. 2 Pemain Persib Terjerat Skorsing saat Hadapi Persija

Sudah jatuh tertimpa tangga, itu yang dialami Persib Bandung saat takluk 2-1 dari tuan rumah Barito Putera dalam pertandingan pekan 27 Liga 1 musim 2022-2023.

Selain berujung kekalahan, dampak dari duel kontra Barito Putera membuat dua pemain Persib tersandung skorsing.

Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto dipastikan tidak akan dilibatkan dalam laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada 4 Maret 2023 mendatang.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini