Luis Milla Ajak Skuad Persib Bangkit Usai Ditimpa Musibah

Luis Milla Ajak Skuad Persib Bangkit Usai Ditimpa Musibah Pertandingan Barito Putera vs Persib. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Musibah, itulah ungkapan yang disampaikan pelatih Luis Milla usai kekalahan Persib atas Barito Putera 2-1 pada pekan 27 Liga 1 2022/2023.

Sempat unggul 0-1 lebih dulu melalui David Da Silva, Persib akhirnya bertekuk lutut di Stadion Demang Lehman, Senin 27 Februari 2023.

Pelatih asal Spanyol tersebut menuturkan, seolah terjadi dua permainan dalam satu pertandingan, dimana Persib harus tampil dengan 10 orang usai kartu merah Teja Paku Alam.

Baca Juga : Komentar Luis Milla setelah Teja Paku Alam Dikartu Merah

Luis Milla tak menampik, Persib kerepotan menahan gempuran Barito Putera yang mengandalkan umpan-umpan crossing-crossing hingga berbuah dua gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya rasa mereka bermain dengan sangat bagus dan bermain lebih baik dari kami," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.

"Setelah Teja keluar, di babak kedua kami punya banyak masalah terutama untuk meredam crossing-crossing lawan, kami memberi mereka kesempatan untuk melepaskan umpan silang," imbuhnya.

Namun pelatih asal Spanyol tersebut tak ingin mengingat kekalahan tersebut lebih dalam. Ia mengajak pasukannya untuk bangkit dan fokus ke laga selanjutnya.

Di pekan 28, Persib sudah ditunggu oleh Persija Jakarta pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot, Sabtu 4 Maret 2023.

"Tapi yang terpenting saat ini adalah menghadapi laga berikutnya karena kami akan menghadapi lawan yang bagus, melawan rival kami yaitu Persija," tegas Luis Milla.

Baca Juga : Sukses Kandaskan Persib, RD Sebut Pemain Barito Putera Sempat Ragu-ragu

"Kami harus menatap laga dengan perasaan bagus, mungkin hari ini kami mendapat musibah tapi kami harus bangkit dan melanjutkan perjuangan," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini