Tanpa Tiga Pilar Utama, Ini Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi Barito Putera

Tanpa Tiga Pilar Utama, Ini Prediksi Starting XI Persib Saat Hadapi Barito Putera Skuad Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali berjuang demi menjaga asa juara LIga 1 2022/2023.

Target poin penuh menjadi tujuan Persib saat menghadapi Barito Putera pada pekan 27, Senin 27 Februari 2023 di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Laga yang menghadirkan dua tim terbaik tersebut diprediksi berjalan sengit dan menarik, mengingat kedua tim dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan di laga tersebut.

Baca Juga : Jelang Bentrok Kontra Persib, RD Beri Instruksi Khusus Para Pemain PS Barito Putera

Bagi Persib, hanya dengan kemenangan mereka bisa terus membayangi PSM Makassar yang menguasai puncak klasemen. Persib yang mengoleksi 52 poin hanya terpaut 4 angka dari Juku Eja yang mengumpulkan 56 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Demi meraih poin sempurna, sudah sepatutnya Persib menurunkan skuat terbaiknya pada laga tersebut. Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM pun mencoba memprediksi starting XI Persib di laga tersebut.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Luis Milla akan mempercayakan kepada Reky Rahayu untuk bertugas sebagai pertahanan terakhir timnya.

Di posisi trio bek tengah, sepertinya akan diisi Achmad Jufriyanto, Daisuke Sato, dan Rachmat Irianto.

Pada posisi gelandang, sepertinya akan ada sedikit perubahan, Marc Klok dan Dedi Kusnandar akan membantu kinerja dua gelandang sayap yang diprediksi akan diisi Rezaldi Hehanussa dan Henhen Herdiana.

Sedangkan di sektor depan, Beckham Putra akan membantu duet penyerang Maung Bandung, yakni Ezra Walian dan David da Silva.

Baca Juga : Gian Zola Dikabarkan Putus dengan Ghea Youbi, Netizen Menduga Gara-gara Beckham Putra?

Berikut prediksi susunan starting XI PS Barito Putera vs Persib

Penjaga Gawang: Reky Rahayu

Bek: Achmad Jufriyanto, Rachmat Irianto, Daisuke Sato

Gelandang: Marc Klok, Dedi Kusnandar, Rezaldi Hehanussa, Henhen Herdiana

Depan: Beckham Putra, David da Silva, Ezra Walian

Pemain cadangan: Teja Paku Alam, Fitrul Dwi Rustapa, Erwin Ramdani, Arsan Makarin, Eriyanto, Abdul Aziz, Victor Igbonefo, Ridwan Ansori, Febri Hariyadi, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini