Made Ungkap Janji Pemain Persib dalam Menghadapi 9 Laga Sisa

Made Ungkap Janji Pemain Persib dalam Menghadapi 9 Laga Sisa Kiper Persib I Made Wirawan dengan latar belakang bobotoh yang menyaksikan latihan Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kiper senior Persib Bandung I Made Wirawan ungkap janji para pemain Persib dalam menghadapi 9 pertandingan sisa di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Pasukan Luis Milla akan tampil semaksimal mungkin dalam setiap pertandingannya agar bisa meraih poin penuh dan menjaga asa juara.

Persib masih tertinggal 4 poin dari PSM Makassar yang memimpin puncak klasemen sementara Liga 1 2022. Persib mengoleksi 52 poin dan Juku Eja mengumpulkan 56 poin.

Baca Juga : Dedi Kusnandar tak Ingin Lawatann Persib ke Kalimantan Berakhir Tragis

"Kita semua di dalam tim sudah berjanji untuk mengerahkan kemampuan terbaik demi bisa menang di setiap pertandingan tersisa," ungkap I Made Wirawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Target pertama Persib untuk bisa mewujudkan mimpinya tersebut adalah Barito Putera.

Persib ditantang Laskar Antasari pada pekan 27 yang berlangung di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan, sore nanti, Senin 27 Februari 2023.

I Made Wirawan menegaskan, para pemain Persib mempunyai semangat menggebu dalam melakoni laga 'final' melawan pasukan Rahmad Darmawan.

Baca Juga : Daftar Pemain Persib yang Absen saat Hadapi Barito Putera di Pekan 27 Liga 1

"Untuk pertandingan besok (hari ini-red), yang pasti kita sebagai pemain punya semangat. Kita sudah jauh-jauh hari menyatakan bahwa setiap pertandingan sisa ini adalah final," pungkas I Made Wirawan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini