Reaksi Kiper Persib setelah Dipanggil Timnas Indonesia U-23

Reaksi Kiper Persib setelah Dipanggil Timnas Indonesia U-23 Satrio Azhar (kedua dari kiri) bersama tiga kiper Persib lainnya. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Penjaga gawang Persib Bandung, Satrio Azhar cukup terkejut setelah dirinya dipanggil gabung Timnas Indonesia U-23 untuk menjalani pemusatan latihan sebagai persiapan menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

Satrio Azhar mengaku, ini merupakan pemanggilan perdananya untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Satrio sangat senang karena mendapat kesempatan berharga di sepanjang kariernya.

Ia juga bertekad untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa lolos dan menembus skuad Timnas Indonesia U-23 yang akan berlaga di ajang SEA GAMES 2023.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Siaran Langsung Timnas Indonesia di Piala Asia U-20 Tahun 2023

"Satrio gak nyangka juga bisa dipanggil sama Timnas. Iya ini pemusatan latian Satrio yang pertama di Timnas," ujar Satrio kepada awak media pada Selasa, 28 Februari 2023.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya, pemanggilan Satrio tertuang melalui surat PSSI kepada Persib Bandung bernomor 700/AGB/90/II-2023. Penjaga gawang kelahiran Palangkaraya itu rencananya akan menjalani TC di Jakarta pada 1 hingga 16 Maret 2023 mendatang.

Pemain yang sempat membela tim satelit Persib, Bandung United itu juga menegaskan tak akan melewatkan kesempatan tersebut secara cuma-cuma.

Baca Juga : 4 Pemain Asing Persija Berpotensi Absen saat Hadapi Persib, Ini Penyebabnya

Apalagi ia akan berusaha semaksimal mungkin pada pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 yang akan dimulai pada Rabu besok, 29 Februari 2023.

"Targetnya yang pasti Satrio pengen masuk ke skuad inti timnas sampai SEA Games digelar nanti, Satrio bakalan kerja keras untuk itu dan maksimal di pemusatan latihan yang akan di laksanakan mulai besok," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini