Shin Tae-yong Optimistis Robi Darwis Cs Menyulitkan Irak

Shin Tae-yong Optimistis Robi Darwis Cs Menyulitkan Irak Persiapan skuad Timnas Indonesia U-20 jelang laga perdana Piala Asia U-20 2023 melawan Irak. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong optimistis Indonesia bisa mengimbangi Irak dalam pertandingan pertama Grup A Piala Asia U-20 tahun 2023.

Pertandingan Indonesia U-20 vs Irak U-20 akan digelar di Lokomotiv Stadium, Tashkent pada Rabu 1 Maret 2023, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 18.00 WIB.

Seperti dikutip dari website PSSI, Shin Tae-yong memastikan bahwa Robi Darwis dan kawan-kawan sangat siap menghadapi Irak di tengah tantangan beradaptasi dengan cuaca dingin yang saat ini melanda Uzbekistan.

Baca Juga : Title Race Liga 1: Ini Jadwal Pertandingan Sisa PSM, Persib dan Persija

"Uzbekistan dan Indonesia sangat berbeda. Saat datang ke sini kami harus langsung beradaptasi," ujar Shin Tae-yong.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami ke sini untuk ikut berpartisipasi di turnamen ini. Kami sudah bersiap-siap dengan baik menjelang pertandingan pertama besok," ucap mantan pelatih Timnas Korea Selatan itu.

Piala Asia U-20 jadi ujian yang cukup pas bagi Timnas Indonesia U-20 sebagai persiapan menghadapi Piala Dunia U-20 2023 pada 20 Mei-11 Juni 2023.

Baca Juga : Pesan Luizinho Passos kepada Satrio Azhar yang Akan Meninggalkan Persib

"Tentu kami adalah tuan rumah Piala Dunia U-20. Meski kami akan tampil di Piala Dunia U-20, turnamen ini tetap penting bagi kami. Sebab ini adalah kesempatan kami menyaksikan performa para pemain," kata Shin.

"Kami tidak bisa membawa separuh pemain tapi kami berusaha maksimal di turnamen ini karena panggung untuk menunjukkan ada di mana level kami sekarang," ungkapnya.

Seluruh pertandingan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023, rencananya akan disiarkan langsung RCTI dan iNews TV.

Baca Juga : Wajah Baru Lapangan UNI, Semangat Lanjutkan Tradisi sebagai Pabrik Pesepakbola di HUT Ke-120

Berikut jadwal siaran langsung Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2023 seperti dipantau di akun Instagram RCTI Sports:

Rabu, 1 Maret 2023

19.00 WIB - Indonesia vs Irak (Live RCTI dan Streaming di RCTI+/Vision+)

Sabtu, 4 Maret 2023

19.00 WIB - Suriah vs Indonesia (Live RCTI dan Streaming di RCTI+/Vision+)

Selasa, 7 Maret 2023

21.00 WIB - Uzbekistan vs Indonesia (Live RCTI dan Streaming di RCTI+/Vision+)

Catatan: Jadwal pertandingan dan siaran langsung tv sewaktu-waktu bisa berubah.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini