Selain Ditinggal Pulang Kampung Dua Pemain Asingnya, Ini Masalah Lain Yang Dihadapi Persija

Selain Ditinggal Pulang Kampung Dua Pemain Asingnya, Ini Masalah Lain Yang Dihadapi Persija Persija Jakarta. (Persija.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Kondisi Persija Jakarta pincang jelang hadapi Persib Bandung pada pekan 28 Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Sabtu 4 Maret 2023.

Selain ditinggal pulang kampung oleh dua pemain asingnya yaitu penyerang asal Bahrain Abdulla Yusuf Helal dan gelandang asal Jerman, Hanno Behrens, sederet masalah dialami Macan Kemayoran.

Tim besutan Thomas Doll tersebut hanya bisa memainkan satu pemain asingnya saat jumpa Persib.

Baca Juga : Pesan Luizinho Passos kepada Satrio Azhar yang Akan Meninggalkan Persib

Michael Krmencik diragukan tampil dan masih menunggu hasil MRI. Ia ditarik keluar pada menit ke-55 saat melakoni laga tandang melawan Madura United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Michael Krmencik mengeluhkan hamstring kaki kiri pada pertandingan yang digelar 26 Februari 2023 tersebut.

"Dia terpaksa kami tarik keluar saat melawan Madura Minggu lalu karena dia terlihat kesakitan. Kini kami menunggu hasil MRI Michael (Krmencik), semoga tidak ada yang serius," ujar Thomas Doll.

Selain kehilangan tiga pemain asingnya, Persija juga tanpa 8 pemain mudanya yang dipanggil Indonesia U-20 ke Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan.

Sementara itu seidkit kabar baiknya, Ondrej Kudela sudah membaik setelah mengalami masalah pada paha kanannya.

Baca Juga : Persib Takluk, Jupe: Masih Banyak Cara Menjadi Juara

Hal yang sama juga dialami Resky Fandi yang sebelumnya mengalami cedera paha kiri.

"Kudela sudah bisa berlatih bersama kami hari ini (28/2) dan Resky bisa berlatih besok (1/3). Situasi ini kabar baik yang kami miliki untuk sekarang," pungkas Thomas Doll.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini