Respons Luis Milla Soal Penundaan Laga Persija vs Persib

Respons Luis Milla Soal Penundaan Laga Persija vs Persib Pelatih Persib Bandung, Luis Milla tak gentar hadapi Barito Putera walau tanpa sejumlah pemain kunci. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Luis Milla buka suara terkait penundaan jadwal pertandingan Persija vs Persib.

Sekedar informasi, pertandingan pekan 28 Liga 1 2022/2023 antara Persija vs Persib seyogiyanya digelar di Stadion Patriot, Sabtu 4 Maret 2023. Namun belakangan pertandingan ditunda karena beberapa hal.

Luis Milla mengaku cukup kecewa dengan keputusan tersebut. Apalagi informasi penundaan pertandingan Persija vs Persib baru diterimanya tiga hari menjelang laga dan mendadak.

Baca Juga : Selain Ditinggal Pulang Kampung Dua Pemain Asingnya, Ini Masalah Lain Yang Dihadapi Persija

"Menurut saya ini kurang fair. Seharusnya tetap melanjutkan pertandingan di kompetisi sesuai jadwal sebelumnya. Kami tidak mengerti," tegas Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Luis Milla tidak mau berspekulasi terkait penundaan tersebut dan mengaitkannya dengan kondisi tim lawan yang dikabarkan kehilangan banyak pemain.

Ia pun memilih fokus pada laga selanjutnya melawan Persik Kediri yang digelar Rabu 8 Maret 2023.

"Ya, kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami di jadwal yang semula," ungkap Luis Milla.

"Tapi, kami akan tetap berlatih dan konsentrasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persik (Kediri)," pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Ferry Paulus menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan penjadwalan ulang laga Persija vs Persib.

Baca Juga : Dua Pemain Asing Persija Pulang Kampung Jelang Hadapi Persib, Pelatih Ungkap Apa Yang Terjadi

"Sama dengan laga Persebaya vs Arema FC, kapan pertandingan ulang Persija versus Persib akan kami umumkan kemudian," tegasnya dikutip dari laman resmi LIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini