Piala Asia U-20: Skuad Indonesia Siap Bermain Lepas Agar Bisa Unjuk Gigi

Piala Asia U-20: Skuad Indonesia Siap Bermain Lepas Agar Bisa Unjuk Gigi Skuad Indonesia U-20 di P

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Indonesia U-20 Ronaldo Kwanteh mengatakan, rekan-rekannya akan bermain lepas pada laga kontra Suriah.

Indonesia U-20 ditantang Suriah pada laga kedua babak penyisihan Grup A Piala Asia U-20 2023 di Lokomotiv Stadium Tashkent, Uzbekistan, Sabtu 4 Maret 2023.

"Yang kita tahu pertandingan pertama memang kurang baik, tapi kita sudah latihan dan mengubah suasana kita menjadi lebih baik. Semoga di pertandingan nanti bisa memberikan yang terbaik," kata Ronaldo.

Baca Juga : 3 Tim yang Berpotensi Menyulitkan Persib dalam Upaya Meraih Gelar Juara Liga 1

"Pastinya ini kita lebih bemain lepas saja, pesan dari coach Shin juga bermain lepas, nanti bisa menunjukan apa yang kita miliki kalau kita bermain lepas," jelasnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Indonesia U-20 membutuhkan poin untuk tetap menjaga asa di Piala Asia U-20. Pasukan Shin Tae-yong gagal meraih kemenangan di laga perdana melawan Irak usai takluk 0-2.

Menghadapi Suriah nanti, Ronaldo mengakui bahwa negara beribu kota Damaskus tersebut bukanlah lawan sembarang.

Namun dia lebih memilih fokus terhadap Garuda Muda ketimbang memikirkan kemampuan lawan.

"Dari tim mereka juga mereka cukup bagus, kita sudah meeting dan semoga, tapi kita lebih fokus ke tim kita, kekurangan kita semoga kita bisa memperbaiki dan lebih baik lagi.

Baca Juga : Setelah 3 Bulan Pemulihan, Zalnando Ungkap Kondisinya Sekarang

"Ya mungkin pertama dari mental sih mungkin, tapi kami sudah mulai membangun mental dengan baik. Semoga dengan mental yang baik pasti akan diikuti permainan yang baik," pungkas Ronaldo.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini