Begini Tanggapan Persib setelah Hadiri Sarasehan PSSI

Begini Tanggapan Persib setelah Hadiri Sarasehan PSSI Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung hadir dalam acara sarasehan PSSI yang digelar di Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu, 4 Maret 2023.

Persib diwakili Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono untuk menyampaikan aspirasinya demi kebaikan sepak bola Indonesia.

Teddy Tjahjono mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan para pengurus lain yang telah memberikan kesempatan kepada klub untuk mendiskusikan berbagai hal terkait rencana kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Baca Juga : Fabio Lefundes Mengundurkan Diri, Kabarnya Kecewa dengan Sistem Kompetisi Liga 1

Baginya kesempatan ini amatlah berharga bagi semua tim, termasuk Persib, untuk berkontribusi dalam meningkatkan kualitas sepak bola Indonesia.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menambahkan kesempatan berdiskusi secara langsung antara PSSI dan pemilik klub sebelumnya belum pernah dilakukan secara saling terbuka dan dua arah untuk menampung aspirasi dan masukan-masukan dari berbagai klub.

Teddy mengatakan, semua masukan dari pemilik klub sangatlah baik dalam memajukan sepak bola Tanah Air, baik untuk kepentingan penyelenggaraan kompetisi maupun Timnas Indonesia.

Baca Juga : Persib Sambut Baik Langkah PSSI yang Memiliki Strategi Baru untuk Perbaiki Kompetisi Liga 1

"Persib sangat berterima kasih kepada Ketua Umum PSSI atas kesempatan yang diberikan kepada klub Liga 1 dan Liga 2 untuk bisa langsung memberikan masukan-masukan bagi perbaikan dan kemajuan kompetisi di Indonesia," kata Teddy.

Teddy berharap, langkah yang sudah dilakukan PSSI dan masukan-masukan dari peserta saresehan ini bisa menghadirkan kompetisi yang lebih baik pada masa kepengurusan PSSI yang baru ini.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini