Ini Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri

Ini Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Persik Kediri dalam pertandingan pekan 29 Liga 1 musim 2022-2023, Rabu 8 Maret 2023 mendatang.

Operator kompetisi, PT Liga Indonesia Baru (LIB) nampaknya sudah menentukan venue pertandingan Persib Bandung lawan Persik Kediri.

Seperti dipantau di website resmi PT LIB, pertandingan Persib vs Persik Kediri, rencananya akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Tetapi sampai sekarang belum ada kepastian apakah pertandingan akan digelar dengan kehadiran penonton atau tidak.

Baca Juga : Begini Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-20

Selain pertandingan kontra Persik Kediria, dua laga kandang Persib lainnya yakni melawan Dewa United FC dan Persis Solo juga, tertera Stadion Pakansari sebagai venue-nya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara laga kandang Bhayangkara FC yang merupakan pertandingan tunda pekan 19 dan kontra Persikabo 1973 di pekan terakhir, belum ditentukan venue pertandingannya.

Persib saat ini defisit 10 poin dari PSM yang memimpin klasemen dengan mengoleksi 62 poin. Karenanya Maung Bandung dituntut selalu meraih kemenangan di 8 laga sisa.

Baca Juga : Kuota Pemain Asing Akan Ditambah Musim Depan, Begini Langkah Persib

Termasuk saat menghadapi Persik Kediri pada pekan 29 Liga 1, di mana Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dalam pertandingan yang digelar pada Rabu 8 Maret 2023.

Meski Persib dan Persik memiliki jarak yang cukup jauh di klasemen, tetapi Maung Bandung harus mewaspadai potensi kejutan Macan Putih.

Sebab Persik Kediri seolah mengirim pesan bahaya kepada Persib setelah selalu meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini