Perhatian Marc Klok Beralih ke Persik Kediri

Perhatian Marc Klok Beralih ke Persik Kediri Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengaku kecewa dengan penundaan pertandingan kontra Persija Jakarta yang seharusnya digelar pada Sabtu, 4 Maret 2023, kamarin.

Bagi Marc Klok laga ini sangatlah penting karena dapat mempengaruhi persaingan di papan atas klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

Meski kecewa, Klok tak ingin kekecewaan tersebut memengaruhi performanya untuk tetap berjuang dalam berburu gelar juara di musim ini.

Baca Juga : Ini Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri

Pasalnya Persib memiliki sejumlah pertandingan penting lainnya untuk dimenangkan demi memperbesar peluang menuju gelar juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lebih lanjut eks pemain FC Utrecht itu menambahkan saat ini timnya tengah melakukan persiapan ekstra dalam menatap kontra Persik Kediri. Baginya Persik Kediri adalah lawan tangguh dan patut diantisipasi di kompetisi musim ini.

"Kita sudah lihat match di depan lawan Kediri yang sedang sangat baik sekarang. Semua orang tahu, kami mau main lawan Persija tanggl 4 kemarin, tapi match ditunda," ujar pemain berdarah Belanda itu pada Minggu, 5 Maret 2023.

Baca Juga : Begini Skenario Timnas Indonesia U-20 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-20

Pemain bernomor punggung 10 itu juga menambahkan timnya harus memanfaatkan kesempatan dengan hasil terbaik di sisa laga kompetisi Liga 1. Pasalnya dengan persiapan tersebut, Persib akan lebih mudah dalam melewati setiap pertandingan dan meraih kemenangan.

"Semua orang kecewa dengan itu tapi harus fokus lagi untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang harus persiapkan dengan baik untuk pertandingan melawan Kediri," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini