TERPOPULER: Masa Depan Pemain Naturalisasi Terancam Hingga Kuota Pemain Asing Akan Ditambah

TERPOPULER: Masa Depan Pemain Naturalisasi Terancam Hingga Kuota Pemain Asing Akan Ditambah Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Ahad 5 Maret 2023.

Masa depan pemain naturalisasi di kompetisi Liga 1 terancam, Persib pun cari solusi atas itu.

Kabar lainnya soal bobotoh minta Mohammed Rashid kembali dan kuota pemain asing di Liga 1 akan ditambah.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Masa Depan Pemain Naturalisasi Terancam, Persib Cari Solusi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah regulasi rencananya akan diubah pada kompetisi musim 2023/2024. Hal itu merunut dalam acara sarasehan yang digelar PSSI dengan melibatkan tim-tim Liga 1 dan Liga 2 pada Sabtu, 4 Maret 2023 di Surabaya.

Dalam acara sarasehan PSSI tersebut, terdapat sejumlah pembahasan. Salah satunya membahas aturan mengenai penggunaan pemain naturalisasi bagi setiap tim, terutama tim Liga 1.

Dalam acara tersebut, mayoritas suara memilih untuk membatasi kuota pemain naturalisasi bagi setiap tim. Bahkan kesepakatan tersebut berbunyi bahwa setiap tim dapat memiliki pemain naturalisasi maksimal dua pemain.

2. Bobotoh Minta Mohammed Rashid Balik ke Persib Bandung Usai Unggah Kesuksesannya

Bobotoh Serbu Instagram Mohammed Rashid, Bujuk Balik ke Persib Bandung

Pasalnya Mohammed Rashid mengunggah kesuksesannya mengantarkan tim yang kini dibelanyan, Jabal Al Mukaber menjuarai Liga Utama Palestina musim 2022/2023.

"Alhamdullah after 13 years of waiting, Jabal Al Mukaber is the new Palestinian league champions and I am happy to say I helped this organization reach their goal this season

3. Kuota Pemain Asing Akan Ditambah Musim Depan, Begini Langkah Persib

Selain mengubah format penggunaan pemain naturalisasi, kompetisi Liga 1 musim depan, juga rencananya akan mengubah regulasi pemain asing.

Seperti yang sudah disepakati dalam acara sarasehan PSSI bahwa mayoritas tim telah sepakat untuk mengubah kuota penggunaan pemain asing menjadi 5 pemain.

Sebelumnya di Liga 1 musim ini, regulasi penggunaan pemain asing adalah 4 pemain, termasuk minimal satu pemain asing dari negara kawasan Asia.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini