Jaga Asa Juara Liga 1, Klok: Semua Pertandingan Adalah Final

Jaga Asa Juara Liga 1, Klok: Semua Pertandingan Adalah Final Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak ingin timnya kembali terpeleset dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022/2023.

Marc Klok menjelaskan semua rekan setimnya siap menyapu bersih sisa pertandingan demi menjaga peluang untuk meraih gelar juara musim ini.

Pemain berdarah Belanda itu mengatakan kekalahan kontra PS Barito Putera memang cukup disesali oleh para pemain Persib.

Baca Juga : Ini Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri

Karena menurut Marc Klok, poin di laga kontra tim berjuluk Laskar Antasari itu amatlah penting untuk timnya demi menjaga ada di jalur juara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hasil tersebut tentu harus dibayar kontan di sisa pertadingan Liga 1. Bahkan 8 sisa pertandingan timnya akan dimaknai layaknya laga final yang harus dimenangkan.

"Semua game adalah final. Semuanya penting. Kami akan jalani satu demi satu pertandingan, masih ada delapan lagi," ujar pemain naturalisasi itu kepada awak media pada Ahad 5 Maret 2023.

Yang terdekat, Persib akan berjumpa dengan Persik Kediri di pekan 29. Laga tersebut dipastikan digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 8 Maret 2023.

Pemain bernomor 10 itu menambahkan laga kontra Persik Kediri adalah laga final yang harus kembali dimenangkannya.

Baca Juga : Komentar Bos Persib soal Format Kompetisi Musim Depan yang Bakal Berubah

Oleh karena itu semua rekan setimnya tampak sudah melakukan sejumlah persiapan dan tetap berkonsentrasi menghadapi tim berjuluk Macan Putih tersebut.

"Kediri adalah lawan selanjutnya, dan kami harus fokus agar bisa menang," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini