Persiapan Lawan Persik, Ciro Alves Cetak Gol Cantik

Persiapan Lawan Persik, Ciro Alves Cetak Gol Cantik Ciro Alves. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Striker Persib Bandung Ciro Alves mencetak gol cantik pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Pusdikpom, Kota Cimahi, Ahad 5 Maret 2023.

Menurut keterangan yang disampaikan Persib melalui laman resminya, penyerang asal Brasil tersebut mencatatkan namanya di papan skor pada gim internal 7 vs 7.

"Penyerang Persib, Ciro Alves membuat gol yang sangat baik lewat tendangan keras dari sudut sempit," demikian keterangan yang disampaikan Persib.

Baca Juga : Masa Depan Pemain Naturalisasi Terancam, Persib Cari Solusi

Selain Ciro Alves, pemain lain yang juga mencetak gol di laga tersebut adalah Rachmat Irianto. Rian - sapaan akrabnya- mencetak gol dengan menyambar bola liar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan Persib yang digelar kemarin merupakan persiapan awal sebelum menghadapi Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 8 Maret 2023.

"Menu latihan diisi penguasaan bola dan peningkatan kualitas bertahan dan menyerang. Sementara, seluruh penjaga gawang mengasah kemampuannya di bawah pengawasan Luizinho Passos," keterangan Persib soal program latihan.

Pada latihan tersebut, satu pemain absen yaitu Achmad Jufriyanto. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut tidak ikut berlatih karena keperluan keluarga.

Baca Juga : Erick Thohir Sebut FIFA Akan Beri PSSI Alat Pendeteksi, Ini Fungsinya

Di sesi latihan kemarin, para pemain Persib melakukan sedikit persta kecil untuk merayakan ulang tahun Luizinho Passos dan Carlos Grande Rodriguez.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini