Bertemu di Jepang, Pratama Arhan Sampaikan Keinginannya Pada Zainudin Amali

Bertemu di Jepang, Pratama Arhan Sampaikan Keinginannya Pada Zainudin Amali Pratama Arhan bertemu Menpora Zainudin Amali di Jepang. (Kemenpora)

REPUBLIK BOBOTOH - Menpora Zainudin Amali bertemu dengan pemain Indonesia, Pratama Arhan di Jepang, saat tengah melakukan kunjungan kerja pada 28 Februari hingga 2 Maret 2023 lalu.

Pratama Arhan sendiri saat ini tercatat sebagai pemain klub J-League 2, Tokyo Verdy.

Dalam pertemuan tersebut, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum PSSI tersebut ingin memastikan kondisi Pratama Arhan baik-baik saja.

Baca Juga : Ini Venue Pertandingan Persib Bandung vs Persik Kediri

Menpora pun sempat makan malam bersama eks pemain PSIS Semarang tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat pertemuan, Pratama Arhan sempat menyampaikan keinginannya kepada Zainudin Amali. Hal ini berkaitan dengan persiapan Timnas Indonesia menghadapi SEA Games 2023 di Kamboja.

"Pada pertemuan di Jepang, Arhan menyampaikan keinginannya untuk membela Timnas Indonesia di SEA Games 2023 Kamboja," ujar Zainudin Amali dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Terkait keinginan itu, Menpora sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

"Mengenai keinginan Pratama Arhan bermain di SEA Games 2023 Kamboja saya menyambut baik. Dan saya sudah lakukan komunikasi dengan Ketum PSSI. Nanti Pak Erick akan melakukan komunikasi dengan pemilik Tokyo Ferdy," katanya.

Pratama Arhan merupakan salah satu pemain yang diharapkan bisa membela Indonesia di SEA Games 2023.

Hal tersebut juga diakui oleh pelatih Indonesia U-22 yang dipersiapkan untuk menghadapi event akbar antar negara ASEAN tersebut.

"Arhan (soal peluang bela timnas U-22 Indonesia), kemarin kebetulan Pak Menteri (Zainudin Amali) lagi di Tokyo. Dan kemarin beliau makan siang bersama Arhan," ucap Indra Sjafri

Baca Juga : Begini Tanggapan Persib setelah Hadiri Sarasehan PSSI

Indra Sjafri mengatakan pemilik Tokyo Verdy memiliki hubungan dengan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, bukan tidak mungkin Pratama Arhan bisa dilepas untuk membela skuad Garuda Nusantara di SEA Games 2023 Kamboja.

"Dan kebetulan pemilik klub Arhan itu teman baik dari Ketua Umum kita, Pak Erick," tutur Indra Sjafri.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini