Keluhan Marc Klok Soal Sepak Bola Indonesia

Keluhan Marc Klok Soal Sepak Bola Indonesia Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang andalan Persib Bandung Marc Klok keluhkan kompetisi sepak bola Indonesia pasca ditundanya laga kontra Persija Jakarta.

Pertandingan pekan 28 yang mempertemukan Maung Bandung kontra Macan Kemayoran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 4 Maret 2023 terpaksa ditunda lantaran beberapa hal.

Marc Klok menyesalkan banyak pertandingan Persib pada kompetisi musim ini yang ditunda. Terkait laga Persija, Marc Klok menyayangkan karena kedua tim sedang sama-sama menjaga asa juara.

Baca Juga : Fabio Lefundes Mengundurkan Diri, Kabarnya Kecewa dengan Sistem Kompetisi Liga 1

"Yang pertama saya ingin bicara jika di kompetisi ini banyak sekali pertandingan yang ditunda. Contohnya di Persib sendiri, melawan Bhayangkara FC ditunda, saat menghadapi Borneo FC juga kami hampir gagal bertanding," ujar Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Apalagi untuk pertandingan besar sekarang ini, terlebih kami tim yang sama-sama bertarung untuk merebut gelar juara. Saya rasa kurang adil jika momentum ini harus tertunda," imbuhnya.

Terlepas dari batal digelarnya laga kontra Persija, Marc Klok akan mulai fokus pada laga selanjutnya kontra Persik Kediri di Stadion Pakansari, Cibinong, Rabu 8 Maret 2023.

Marc Klok dkk akan berjuang sekuat tenaga demi menjaga jarak dengan pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar.

Baca Juga : Makna di Balik Unggahan Coach Manuel Cascallana Usai Jadwal Persib vs Persija Dibatalkan

"Kita harus lebih berkonsentrasi lagi. Sekarang semua harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan selanjutnya," pungkas Marc KLok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini