Hadapi Momen Sangat Sulit dan Spesial, Marc Klok: Kita Butuh Mereka

Hadapi Momen Sangat Sulit dan Spesial, Marc Klok: Kita Butuh Mereka Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengakui kemenangan menjadi target Persib pada laga kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 29 Liga 1 2022/2023.

Marc Klok menjelaskan hasil di laga tersebut sangatlah berpengaruh terhadap persaingan tim papan atas yang kini tengah berusaha meraih gelar juara.

Dalam mencapai target kemenangan tersebut, Marc Klok menjelaskan, tim Persib akan melakukan persiapan secara maksimal.

Baca Juga : Tertinggal 10 Poin dari PSM, Pemain Persib Sepakat Lakukan Ini

Pemain berdarah Belanda ini pun berharap Persib mampu melewati laga tersebut dengan baik dan berhasil meraih poin sempurna.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hanya saja bagi eks pemain FC Utrecht tersebut, perjuangan timnya di laga nanti harus didukung oleh Bobotoh dengan memadati Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 8 Maret 2023.

Pasalnya kata Marc Klok, kehadiran Bobotoh amatlah penting demi menambah motivasi rekan setimnya dalam menggapai target kemenangan.

"Bisa Datang, semoga bisa datang. Kita butuh mereka di momen ini, ini momen sangat sulit dan sangat spesial buat Persib," kata pemain bernomor punggung 10 itu kepada awak media, Senin, 6 Maret 2023.

Ia optimis kehadiran Bobotoh akan memacu semangat timnya untuk mencapai kemenangan.

Baca Juga : Terancam Angkat Kaki dari Persib, Begini Reaksi Marc Klok, Ezra dan Igbonefo

Apalagi ia juga sangat yakin, apabila Persib menyapu bersih sisa 8 pertandingan Liga 1, maka peluang Maung Bandung meraih juara akan terbuka lebar dan itu harus dimanfaatkan secara baik.

"Kalau kita menang 8x kita juara pasti, tapi kita harus bersama sama dukung itu dan kerja keras bobotoh datang dan kasih maksimal satu unit," tutup Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini