Ungkapan Bos Persib Usai Laga Kontra Persik Boleh Dihadiri Penonton

Ungkapan Bos Persib Usai Laga Kontra Persik Boleh Dihadiri Penonton Bobotoh pada laga Persib vs PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung dipastikan akan mendapatkan dukungan secara langsung dari Bobotoh pada pertandingan kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-28 kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Bobotoh bisa hadir dalam duel Persib Bandung versus Persik Kediri yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong pada Rabu, 8 Maret 2023.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono kepastian diperbolehkannya bobotoh hadir dalam laga tersebut usai Persib dinyatakan memenuhi syarat dan perizinan untuk menggelar kegiatan yang mengundang keramaian.

Baca Juga : Erick Thohir Optimis Kompetisi Indonesia Bisa Kalahkan Thailand dan Vietnam

Setelah izin keluar, Teddy Tjahjono pun meminta kepada seluruh penonton untuk bisa tertib dan menjaga keamanan demi terciptanya iklim pertandingan yang kondusif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Teddy Tjahjono berharap, laga Persib vs Persik bisa berakhir aman dan nyaman bagi seluruh pihak.

"Kehadiran penonton di stadion adalah salah satu bagian terpenting di dalam sepak bola," ujar Teddy Tjahjono.

"Karenanya kami berharap, seluruh penonton dan pihak lainnya untuk menjaga ketertiban baik sebelum, selama dan setelah pertandingan, serta selalu someah dan bageur," imbuhnya.

Untuk menggelar laga kompetisi Liga 1 dengan kehadiran penonton perlu lebih dulu melalui proses administrasi dan Persib telah menempuhnya dengan baik.

Teddy Tjahjono pun berterima kasih kepada pihak kepolisian yang mendukung terselenggaranya laga ini dengan kehadiran penonton.

"Terima kasih atas dukungan seluruh pihak, terutama kepada pihak kepolisian."

Baca Juga : Persiapan Lawan Persik, Ciro Alves Cetak Gol Cantik

"Semoga pertandingan ini bisa terselenggara dengan baik, aman dan nyaman bagi seluruh pihak, dan hubungan baik ini berlanjut ke pertandingan kandang lainnya."

"Mari menjadi bobotoh yang selalu memegang teguh pepatah sunda, yaitu tandang ka batur, someah jadi dulur," pungkas Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini