Dipercaya Luis Milla Merumput Kala Kontra Persik Kediri, Jebolan Diklat Persib Ini Ungkap Perasaannya

Dipercaya Luis Milla Merumput Kala Kontra Persik Kediri, Jebolan Diklat Persib Ini Ungkap Perasaannya Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain lincah Persib Bandung, Arsan Makarin akhirnya mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla untuk tampil di laga kontra Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke 28 Liga 1 2022/2023.

Dalam laga tersebut, Arsan Makarin masuk pada menit 56 untuk menggantikan peran Beckham Putra Nugraha.

Dalam laga tersebut, Arsan Makarin berkontribusi menciptakan sejumlah peluang. Bahkan Arsan juga mendapatkan peluang baik, meski pada akhirnya bola sepakannya masih mampu dikuasai kiper Persik Kediri, Kurniawan Kartika Aji.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Begini Reaksi Arsan Makarin Setelah Mendapatkan Panggilan Timnas Indonesia

Arsan Makarin yang merupakan jebolan Diklat Persib mengaku senang karena akhirnya kembali dipercaya oleh Luis Milla untuk tampil membela Persib. Baginya kesempatan ini sangatlah berharga, meski hasil di laga tersebut sangat mengecewakan untuk timnya.

"Alhamdulillah yang pasti senang dapat kepercayaan kembali," ujar pemain bernomor punggung 70 itu kepada awak media pada Kamis, 9 Maret 2023.

Ini merupakan pertandingan pertama Arsan Makarin di tahun 2023. Karena sebelumnya, pertandingan terakhir Arsan bersama Persib ketika ditahan imbang Persikabo pada tahun lalu.

Baca Juga: Marc Klok Bicara Tekad Persib di Sisa 7 Pertandingan Terakhir Liga 1

Dengan kesempatan tersebut, pemain Diklat Persib yang promosi ke tim senior itu mengaku mendapat banyak pelajaran. Ia berharap bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Walaupun hasil yang tidak bagus tapi Arsan bersyukur karena kembali dapat banyak pelajaran," tutup Arsan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini