Marc Klok Bicara Tekad Persib di Sisa 7 Pertandingan Terakhir Liga 1

Marc Klok Bicara Tekad Persib di Sisa 7 Pertandingan Terakhir Liga 1 Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok tak peduli dengan jarak poin yang cukup jauh dari sang pemuncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023, yakni PSM Makassar.

Bagi Marc Klok, Persib masih memiliki peluang untuk menggeser posisi PSM, meski peluangnya sangatlah kecil.

Marc Klok menjelaskan, ada perbedaan yang mencolok dari tim PSM Makassar dibandingkan timnya. Perbedaan tersebut ialah PSM Makassar tampil sangat konsisten dan selalu berhasil mendapatkan kemenangan demi kemenangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Kekalahan Persib dari Persik Masih Sulit Dimengerti oleh Marc Klok

Dalam sepak bola, ini merupakan situasi yang wajar terjadi. Apalagi PSM Makassar semakin menjauh dari kejaran tim di bawahnya sehingga peluang PSM meraih gelar juara di musim ini semakin besar.

Namun Klok tetap yakin timnya akan tetap berjuang di sisa pertandingan Liga 1. Meski sulit, setidaknya Persib sudah menunjukan kerja kerasnya untuk meraih gelar juara di musim ini.

"Saya pikir mereka bagus sekali musim ini, mereka ada di klasemen nomor satu karena mereka memang pantas. Mereka terus meraih kemenangan dan ini sepakbola. Terkadang kami harus bisa mengucapkan selamat dan kita harus lihat ke tim sendiri, kita tidak usah lihat PSM dan tim lain," ujar pria berdarah Belanda itu kepada awak media, Rabu, 8 Maret 2023.

Baca Juga: CATAT! Ini Jadwal Terbaru Laga Tunda Persija vs Persib

Dalam 7 pertandingan sisa, Klok menegaskan tim Persib akan memaksimalkan laga tersebut untuk meraih kemenangan. Ia masih optimis, Persib mampu menunjukan kualitasnya di sisa pertandingan tersebut.

"Kita harus fokus untuk tim ini dan kalau mereka juara kita sampaikan selamat. Kalau kita lihat masih ada tujuh game dan kita harus fight sampai akhir, sampai pekan ke-34. Baru setelah itu kita bisa bicara mereka di posisi apa, kita di posisi apa." tutupnya.

Berikut tujuh sisa pertandingan Persib di Liga 1 2022/2023:

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung (13 Maret 2023)

Persib Bandung vs Dewa United (18 Maret 2023)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC (25 Maret 2023)

Persib Bandung vs Persis Solo (2 April 2023)

Persita Tanggerang vs Persib Bandung (7 April 2023)

Persib Bandung vs Persikabo 1973 (Tunda).

Persija Jakarta vs Persib Bandung (Tunda).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini