Begini Reaksi Arsan Makarin Setelah Mendapatkan Panggilan Timnas Indonesia

Begini Reaksi Arsan Makarin Setelah Mendapatkan Panggilan Timnas Indonesia Arsan Makarin. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain muda Persib Bandung, Arsan Makarin mendapatkan panggilan dari PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 di Jakarta.

Pemanggilan Arsan Makarin ditandai lewat surat yang dilayangkan PSSI bernomor 797/AGB/117/III-2023 untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2023.

Dengan pemanggilan ini, Arsan Makarin menjadi pemain kedua Persib Bandung di pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Marc Klok Bicara Tekad Persib di Sisa 7 Pertandingan Terakhir Liga 1

Sebelumnya, penjaga gawang Persib, Satrio Azhar sudah lebih dulu bergabung bersama pemain Timnas Indonesia lainnya.

Arsan Makarin mengaku senang dengan pemanggilan tersebut sehingga bisa memiliki kesempatan untuk membela Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games.

Pemilik nomor punggung 70 di Persib itu menjelaskan ini merupakan kesempatan pertamanya bergabung Timnas dan akan dimanfaatkan secara baik untuk bisa tampil di ajang bergengsi tersebut.

Baca Juga: Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

"Senang, Alhamdulillah dapet kesempatan yang pasti sangat ingin memanfaatkan. Semoga aja dapat hasil yang terbaik," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut kepada awak media, Kamis, 9 Maret 2023.

Ia juga melanjutkan pencapaian ini tak lepas dari peran banyak pihak yang sudah mendukung karirnya di sepak bola.

Bahkan pemanggilan ini juga disambut baik oleh keluarga dan tim Persib, sehingga ia sangat termotivasi untuk melakukan pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

"Semua orang yang mendukung dan mendoakan sangat berjasa terutama orang tua, keluarga,pelatih dan rekan rekan." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini