TERPOPULER: Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib Hingga Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

TERPOPULER: Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib Hingga Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Kamis 9 Maret 2023.

Indra Sjafri panggil dua pemain Persib ke pemusatan latihan Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 Kamboja.

Kabar lainnya soal faktor yang membuat penampilan Persib mengalami penurunan hingga kata pelatih kiper Persib usai kekalahan atas Persik.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Indra Sjafri Panggil Dua Pemain Persib ke Pemusatan Latihan Tahap Dua Indonesia U-22


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dua pemain Persib Bandung dipanggil oleh pelatih Indra Sjafri ke pemusatan latihan tahap kedua Indonesia U-22 yang akan berlangsung mulai Jumat 10 Maret 2023 hingga 16 Maret 2023.

Setelah mempertahankan Satrio Azhar yang tidak dicoret dari TC tahap pertama, eks pelatih Bali United menambah satu pemain Persib lainnya yakni Arsan Makarin.

Dalam pemusatan latihan tahap dua, Indra Sjafri mempertahankan 17 pemain yang terpilih di tahap satu. Sementara 17 pemain lainnya adalah pemain baru yang dipanggil pada pemusatan latihan tahap dua.

2. Luis Milla Akui Penampilan Persib Bandung Mengalami Penurunan Gara-gara Faktor Ini

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla Aspas menduga ada banyak faktor yang membuat timnya kesulitan untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Luis Milla mengatakan faktor tersebut sangat mempengaruhi gaya permainan tim Persib sehingga sulit mendapatkan kemenangan.

Salah satu faktor yang paling terasa disebut Luis Milla ialah adanya perbedaan ketika Persib menelan kekalahan atas PSM Makassar pada beberapa pekan sebelumnya. Pasalnya semangat permainan Persib amatlah berbeda ketika kalah dari PSM Makassar.

3. Direspons Dua Anak Asuhnya, Ini Kata Pelatih Kiper Persib Usai Takluk dari Persik

Persib Bandung menyerah 0-2 dari Persik Kediri pada pekan 29 Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 8 Maret 2023.

Usai kekalahan tersebut, pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memberikan motivasi agar tetap fokus dan mengubah situasi yang terjadi saat ini.

Persib gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya melawan Barito Putera dan Persik. Sementara satu pertandingan melawan Persija ditunda.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini