TERPOPULER: Yang Dilakukan Marc Klok Bila PSM Juara Hingga Eks Pelatih Persib Tukangi Klub Argentina

TERPOPULER: Yang Dilakukan Marc Klok Bila PSM Juara Hingga Eks Pelatih Persib Tukangi Klub Argentina Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 10 Maret 2023.

Ada hal yang akan dilakukan Marc Klok apabila PSM Makassar, yang juga mantan klubnya meraih titel juara musim ini.

Kabar lain soal cerita menegangkan fisioterapis Madura United dan eks pelatih Persib tukangi klub Argentina.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Ini Yang Akan Dilakukan Marc Klok Bila PSM Juara


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Gelandang Persib Bandung Marc Klok akan fokus pada tujuh pertandingan sisa Liga 1 2022/2023. Ia akan berjuang sekuat tenaga untuk menjaga asa meraih gelar juara meski terbilang berat.

Persib saat ini masih bertengger di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2022/2023. Sedangkan posisi puncak sementara ditempati PSM Makassar yang diatas kertas berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Marc Klok mengatakan, akan berjuang hingga pekan terakhir Liga 1 2022/2023, tetapi apabila gagal menyalip PSM, pemain berdarah Belanda ini akan memberikan ucapan selamat kepada mantan klubnya tersebut.

2. Menegangkan! Cerita Fisioterapis Madura United Saat Tangani Ricki Ariansyah yang Kolaps di Lapangan

Insiden horor terjadi saat Madura United menghadapi PSIS Semarang, Selasa 7 Maret 2023.

Pemain Madura United Ricki Ariansyah kolaps di penghujung laga sesaat setelah mencetak gol kedua.

Secara tidak sengaja, pemain PSIS Farrel Arya yang akan menghalau bola menendang kepala Rian -sapaan akrab Ricky Ariansyah-.

3. Eks Pelatih Persib Ambil Tantangan Lebih Besar di Liga Argentina

Eks pelatih Persib Bandung, Roberto Mario Gomez, memilih berpisah dengan tim kasta ketiga Liga Argentina, Club Deportivo Armenio untuk tantangan yang lebih besar.

Club Deportivo Armenio mengumumkan perpisahan dengan pelatih Persib di kompetisi Liga 1 musim 2018 tersebut, pada Rabu 8 Maret 2023.

Di tangan Mario Gomez, Deportivo Armenio berhasil menjadi juara Primera C, kasta keempat Liga Argentina untuk merebut tiket promosi ke kompetisi Primera B, atau kasta ketiga dalam sistem kompetisi Liga Argentina.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini