Punya Tanggal Lahir yang Sama dengan Luis Milla, Ini Harapan Eriyanto di Hari Ulang Tahunnya

Punya Tanggal Lahir yang Sama dengan Luis Milla, Ini Harapan Eriyanto di Hari Ulang Tahunnya Eriyanto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Hari Minggu 12 Maret 2023 menjadi hari spesial bagi beberapa awak tim Persib Bandung. Selain Luis Milla, salah seorang penggawa Persib Bandung, Eriyanto juga merayakan hari ulang tahun ke-27.

Ada banyak harapan dan doa yang ia panjatkan di usia ke 27 tahun tersebut. Ia berharap semua doanya tersebut bisa dikabulkan Allah SWT yang dimulai dengan kemenangan kontra Persebaya, Surabaya pada Senin, 13 Maret 2023.

Jika skuad Pangeran Biru menang saat melawat ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin sore, 13 Maret 2023, tentu akan menjadi penyempurna di hari ulang tahunnya.

Baca Juga : Takluk di Markas Persik, Persija Kibarkan Bendera Putih? Begini Kata Thomas Doll

Selain itu, Eriyanto yang sebelumnya sempat bermain untuk Persiraja Banda Aceh, berharap keinginan lainnya bisa terkabul di kemudian hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mudah-mudahan Persib menang lawan Persebaya. Kalau menang itu jadi tambahan kado istimewa buat saya. Mudah-mudahan bisa tiga poin," kata Eriyanto.

Pertandingan Persebaya vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, pada Senin sore 13 Maret 2023 dan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.00 WIB.

Baca Juga : Ini Alasan Laga Persebaya vs Persib Jadi Spesial untuk Luis Milla

Pemain bernomor punggung 3 tersebut juga berharap kariernya bisa terus membaik bersama Persib. Begitu juga kebahagiaan dan keharmonisan keluarga.

"Dan semoga saya lebih dewasa juga lebih sabar dalam menjalani hidup. Mendapat kesehatan, kelancaraan dalam segala urusan," ucapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini