Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib Bandung

Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib Bandung David da Silva berusaha lepas dari kawalan pemain Persebaya dalam pertandingan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin 13 Maret 2023. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung selamat dari kekalahan di pekan ke 29 Liga 1 2022/2023 atas Persebaya Surabaya. Laga yang digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik pada Senin, 13 Maret 2023 itu berakhir dengan kedudukan 2-2.

Tertingga dua gol di babak pertama akibat gol Supriadi dan Ze Valente, Persib Bandung langsung mengubah gaya permainannya selepas jeda dan meningkatkan serangan.

Terlihat agresivitas tim Persib Bandung mulai meningkat dan berhasil mendapatkan beberapa peluang di depan gawang Persebaya.

Baca Juga : Hasil dan Skor Babak Pertama Persebaya vs Persib: Maung Bandung Tertinggal

Demi mengejar ketertinggalan, Persib memanfaatkan pergantian pemain yang dimiliki. Terlihat Persib memasukan sejumlah pemain bertipikal menyerang demi meningkatkan intensitas serangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah cara dilakukan Persib demi mengejar ketertinggalan atas Persebaya. Namun rapatnya barisan pertahanan Persebaya memaksa Persib kembali memaksimalkan serangan dari sektor sayap. Sayangnya upaya Persib selalu patah ketika melepaskan umpan dari sisi sayap.

Akhirnya gawang Persebaya bergetar pasa menit 77 usai Marc Klok melepaskan sepak pojok. Bola yang dikirim Klok membentur Riswan Lauhin dan bola masuk ke gawangnya sendiri, skor berubah menjadi 2-1.

Baca Juga : Kompetisi Hampir Usai, Ini Jawaban Bos Persib Saat Ditanya Rencana Musim Depan

Di 10 menit terakhir, intensitas serangan Persib meningkat. Akhirnya gol tercipta yang bermula dari lemparan jarak jauh Robi Darwis yang menyebabkan kemelut di depan gawang, David da Silva yang berdiri bebas langsung menyambar bola liar tersebut, skor menjadi imbang 2-2.

Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Dengan hasil imbang lawan Persebaya, peluang Persib memburu gelar juara semakin berat meski di saat bersamaan PSM Makassar juga bermain imbang tanpa gol lawan Persita Tangerang.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini