Klasemen Sementara Liga 1 setelah Persib dan PSM Gagal Menang di Pekan 30

Klasemen Sementara Liga 1 setelah Persib dan PSM Gagal Menang di Pekan 30 Aksi Ciro Alves di pertandingan Persebaya vs Persib Bandung. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung membuang kesempatan memangkas jarak dengan PSM Makassar setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Persebaya Surabaya dalam pertandingan pekan 30 Liga 1 2022-2023.

Padahal andai bisa mengalahkan Persebaya, Persib setidaknya bisa membuat jarak dengan PSM menjadi lebih dekat karena di waktu bersamaan Juku Eja juga hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah Persita Tangerang.

Persib sendiri sempat tertinggal dua gol di babak pertama, sebelum bangkit dan mencetak dua gol di babak kedua. Dengan hasil imbang ini, Persib masih selisih 13 poin dengan PSM Makassar yang memimpin klasemen sementara Liga 1 dengan mengumpulkan 66 poin dari 30 kali bertanding.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Pertandingan Liga 1 Persebaya vs Persib Bandung

Meski memiliki jumlah pertandingan sisa yang lebih banyak, tetapi peluang Persib Bandung meraih gelar juara Liga 1 musim 2022-2023 sepertinya menjadi semakin berat.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Secara matematis, Persib selain harus menyapu bersih seluruh pertandingan sisa, juga berharap bantuan dari tim lawan yang akan dihadapi PSM.

Setidaknya PSM harus menelan tiga kali kekalahan dari empat laga sisa mereka, sementara Persib harus memenangkan 6 pertandingan sisa.

Baca Juga : Hasil dan Skor Babak Pertama Persebaya vs Persib: Maung Bandung Tertinggal

Di pertandingan selanjutnya Persib akan menghadapi Dewa United pada Senin 20 Maret 2023 mendatang. Sedangkan PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC pada Jumat 17 Maret 2023.

PSM sendiri kini tinggal memerlukan dua kali kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara Liga 1 musim ini. Itu artinya mereka bisa menjadi juara pada pekan 32 saat menghadapi Madura United, Jumat 31 Maret 2023.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini