Peluang Juara Kian Berat, Bos Persib Tetap Optimis: Mudah-mudahan Saingan Terpeleset

Peluang Juara Kian Berat, Bos Persib Tetap Optimis: Mudah-mudahan Saingan Terpeleset Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Langkah Persib Bandung dalam meraih gelar juara Liga 1 2022/2023 kian berat.

Hal itu disebabkan jarak poin antara Persib Bandung dengan PSM Makassar yang kini berada di posisi puncak klasemen yang terpaut cukup jauh.

Dalam tabel klasemen sementara hingga pekan ke 30, margin 13 poin menjadi pembeda antara posisi Persib dan PSM.

Baca Juga : Persebaya dan Persib dalam Tren Negatif, Luis Milla Prediksikan Laga Tetap Berjalan Sengit

Tentunya langkah Persib menuju gelar juara kian berat karena Persib masih harus menghadapi pertandingan kontra tim kuat lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski demikian, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono masih optimis dengan peluang yang dimiliki Persib.

Ia berharap peluang yang kecil ini dapat dimanfaatkan timnya dengan menyapu bersih semua pertandingan.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar seterunya tergelincir di sisa pertandingan ini. Sehingga peluang Persib bisa lebih besar dengan hasil buruk dari para pesaingnya.

"Kita tetap harus optimis bahwa masih ada beberapa pertandingan dan kita tidak boleh menyerah, mudah-mudahan saingan-saingan kita juga terpeleset."

"Jadi ya kita tetap optimis lah harus tetap bermain dengan memberikan usaha terbaik," kata pria berkacamata itu kepada awak media pada Senin, 13 Maret 2023.

Baca Juga : Takluk di Markas Persik, Persija Kibarkan Bendera Putih? Begini Kata Thomas Doll

Ia juga yakin tim Persib tetap berjuang semaksimal mungkin, meski peluang menjadi juara semakin tipis.

"Ya secara statistik berat, tapi kita tidak boleh menyerah, harus tetap optimis, berusaha yang terbaik," tutup Teddy Tjahjono.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini