90 Tahun Persib, Abdul Aziz Ungkap Impian Masa Kecilnya

90 Tahun Persib, Abdul Aziz Ungkap Impian Masa Kecilnya Abdul Aziz. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz turut hadir dalam acara syukuran ulang tahun Persib ke-90 tahun yang dilaksanakan pada Selasa, 14 Maret 2023.

Dalam acara itu, Abdul Aziz tak hadir seorang diri karena acara ini juga dihadiri dua pemain Persib lainnya, yakni Zalnando dan Fitrul Dwi Rustapa.

Abdul Aziz juga menyampaikan sejumlah harapannya di hari ulang tahun Persib ke-90. Salah satunya Abdul Aziz berharap bisa memberikan kontribusi besar terhadap Persib hingga musim-musim selanjutnya.

Baca Juga : 6 Tim yang Belum Dibobol David da Silva hingga Pekan 30 Liga 1

Pemain yang turut berjasa membawa tim sepak bola Jawa Barat meraih medali emas PON 2016 tersebut, juga berharap bisa mencicipi gelar juara bersama Persib yang sudah ia impikan sejak kecil.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya itu ia juga mendoakan agar Persib dapat mempertahankan sepak terjang yang sudah diraih, yakni sebagai salah satu tim paling disegani di kancah sepak bola Tanah Air dan kembali mendulang banyak prestasi.

"Yang jelas dari saya pribadi ingin memberikan kontribusi yang lebih baik buat Persib dari tahun sebelumnya, dan semoga bisa kembali lagi berprestasi bersama Persib, harapan sebesar sebagai orang Bandung dan keinginan sejak kecil ingin juara bareng Persib," ujar pemain bernomor punggung 8 itu kepada awak media pada Selasa, 14 Maret 2023.

Baca Juga : Alasan PSSI Pilih Stadion Patriot Sebagai Venue Laga Timnas Indonesia vs Burundi

Di usia timnya yang semakin bertambah, Abdul Aziz menilai Persib bukan hanya sekedar tim sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat saja. Lebih dari itu, Persib bagi Abdul Aziz adalah keluarga dan rumah kedua.

"Selain sebuah tim, tapi Persib juga sudah sebagai keluarga dan rumah kedua buat saya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Dua Kelebihan PSM di Mata Bojan Hodak