Liga 1 Mendekati Akhir, Ini Janji Pemain Persib

Liga 1 Mendekati Akhir, Ini Janji Pemain Persib Starting XI Persib saat menghadapi Persija. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung masih memiliki peluang meraih gelar juara Liga 1 musim 2022/2023, walaupun tertinggal 13 poin dari PSM Makassar.

Meski peluang itu terbilang tipis, skuad Persib berjanji akan tetap berusaha memanfaatkan peluang tersebut di sisa pertandingan Liga 1 musim ini.

Tercatat ada 6 pertandingan sisa yang harus dihadapi Persib hingga musim ini berakhir masing-masing menghadapi Dewa United, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, Persita Tangerang, Persis Solo dan Persikabo 1973.

Baca Juga : 90 Tahun Persib, Abdul Aziz Ungkap Impian Masa Kecilnya

Jika dihitung dalam matematika, peluang Persib jadi juara tetap ada, namum itu juga harus ditentukan dari hasil yang didapat PSM dalam 4 pertandingan terakhir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Optimisme Persib dalam meraih gelar juara di musim ini disampaikan langsung oleh salah seorang gelandang lincahnya, yakni Abdul Aziz. Abdul Aziz mengatakan tim Persib akan berusaha memaksimalkan peluang yang ada dengan menyapu bersih sisa semua laga.

"Ya harapannya sih kita ingin selalu memberikan yang terbaik, menang di setiap pertandingan," ujar eks pemain PSMS Medan itu kepada awak media pada Selasa, 14 Maret 2023.

Baca Juga : 6 Tim yang Belum Dibobol David da Silva hingga Pekan 30 Liga 1

Apapun hasil yang didapatnya nanti, Abdul Aziz menegaskan Persib akan tetap berjuang secara maksimal. Sekalipun gagal meraih juara, Abdul Aziz mengatakan tim Maung Bandung akan tetap menunjukan permainan terbaiknha demi meraih kemenangan.

"Entah itu apa hasilnya nanti, mau peringkat pertama atau kedua yang jelas kita akan maksimal sampai akhir musim," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini