Nasib Mujur Striker Muda Persik Kediri setelah Bobol Gawang Persib dan Persija

Nasib Mujur Striker Muda Persik Kediri setelah Bobol Gawang Persib dan Persija Mohammad Khanafi. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 masih menyisakan beberapa pekan pertandingan lagi, tetapi sejumlah tim sudah bergerak membangun rencana menyambut musim depan.

Salah satunya Persik Kediri, yang bergerak cepat mengamankan penyerang muda yang tengah naik daun, Mohammad Khanafi. Mantan pemain Persedikab Kediri itu, diboyong Persik pada jendela transfer paruh musim.

Dari tujuh penampilannya bersama Persik Kediri, penyerang berusia 25 tahun itu, telah mencetak 4 gol. Masing-masing dua gol ke gawang RANS Nusantara FC serta 1 gol ke gawang Persib Bandung dan Persija Jakarta pada dua laga terakhir Macan Putih.

Baca Juga : Persib Bahas Rivalitas Sehat dalam Sepak Bola Bersama Pelajar SMK

Golnya ke gawang Persib dan Persija bisa dikatakan jadi pembuktian kualitas Khanafi sebagai salah satu penyerang lokal potensial saat ini, sekaligus makin meyakinkan pelatih Divaldo Alves maupun manajamen untuk mengikatnya lebih lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB), Persik Kediri memastikan untuk memperpanjang kontrak Khanafi hingga tiga tahun ke depan.

Pelatih asal Portugal itu, mengaku senang dengan diperpanjangnya kontrak pemain kelahiran 30 November 1997 tersebut. Dia menyebut polesan talenta yang dimiliki Khanafi berbuah manis.

"Khanafi masuk dengan kondisi yang menurut saya masih under construction karena itu saya meminta agar suporter atau media tidak terlalu banyak mempressure atau memberikan reaksi berlebihan," ujar Divaldo Alves.

Baca Juga : Respons Teddy Tjahjono Usai Persib Dijatuhi Sanksi Denda Puluhan Juta oleh Komdis PSSI

“Karena dia harus terus berkembang, biarlah dia yang membuktikan kemampuannya di lapangan. Saya senang dengan kesepakatan ini karena sangat baik untuk Persik dan Khanafi,” sambungnya.

Sementara Khanafi mengaku senang bisa membela Persik Kediri, klub yang sangat diidolakannya sejak kecil. “Saya sangat bahagia dan senang karena jujur memang dulu bercita-cita menjadi pemain Persik Kediri,” kata Khanafi.

“Semoga saya bisa terus memberikan kontribusi positif buat tim yang terdekat. Kami harus fokus menghadapi sisa pertandingan musim ini dan membawa Persik ke posisi yang lebih baik lagi,” tandasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini