TERPOPULER: Luis Milla Bocorkan Faktor Penyebab Menurunnya Penampilan Persib Hingga Kabar Baik untuk Bobotoh

TERPOPULER: Luis Milla Bocorkan Faktor Penyebab Menurunnya Penampilan Persib Hingga Kabar Baik untuk Bobotoh Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 17 Maret 2023.

Luis Milla bocorkan penyebab menurunnya penampilan Persib.

Kabar lainnya soal peluang Mohammed Rashid kembali ke Indonesia hingga kabar baik untuk bobotoh.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Luis Milla Bocorkan Faktor Yang Membuat Menurunnya Penampilan Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Penampilan Persib Bandung menunjukan grafik menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Hal tersebut juga diakui pelatih Persib, Luis Milla Aspas.

Luis Milla menjelaskan, penurunan grafik permainan Persib disebabkan beberapa faktor. Namun faktor yang paling terasa ialah ketika timnya kalah atas PSM Makassar pada beberapa pekan lalu.

Kekalahan kontra PSM, cukup berdampak besar terhadap mental anak asuhnya.

2. Bukan untuk Persib, Mohammed Rashid Berpeluang Kembali ke Indonesia

Mohammad Rashid berpeluang kembali ke Indonesia. Bukan untuk memperkuat Persib atau klub lainnya, ia kemungkinan tampil bersama Palestina di FIFA Matchday.

Sedikit informasi, Timnas Indonesia dijadwalkan akan menggelar laga persahabatan internasional melawan Palestina pada 14 Juni 2023 mendatang.

Jika tidak ada halangan cedera atau lainnya, Mohammad Rashid besar kemungkinan masih menjadi andalan di lini tengah Palestina.

3. Kabar Baik untuk Bobotoh dari Persib Jelang Laga Kontra Dewa United

Kabar baik datang dari Persib Bandung jelang pertandingan menghadapi Dewa United dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023.

Laga Persib vs Dewa United yang digelar pada Senin, 20 Maret 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, dipastikan bisa disaksikan langsung oleh bobotoh.

Seperti yang dilansir dari laman resmi klub, Persib dipastikan tak akan berjuang sendirian ketika menjamu Dewa United.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini