Luis Milla: Kemenangan Atas Dewa United Sangat Penting Bagi Mental Pemain, tapi

Luis Milla: Kemenangan Atas Dewa United Sangat Penting Bagi Mental Pemain, tapi Pertandingan Persib vs Dewa United. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung kembali ke jalur kemenangan usai menaklukan Dewa United pada pekan 31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin 20 Maret 2023.

Persib unggul 2-1 berkat gol Marc Klok dan Robi Darwis. Sementara satu gol yang dicetak Dewa United dilesakan Risto Mitrevski.

Pelatih Persib Luis Milla mengatakan, Persib mampu menguasai jalannya pertandingan tersebut. Bahkan menurutnya, Persib seharusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

Baca Juga : Fakta di Balik Gol Perdana Robi Darwis untuk Persib

Tercatat beberapa peluang emas terjadi di babak pertama, terutama pada babak kedua. Beberapa pemain Persib gagal melesakan gol setelah diselamatkan tiang gawang dan kegemilangan kiper Muhammad Natshir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Memasuki babak kedua kami semua lebih baik," ungkap Luis Milla.

Setelah sempat bermain imbang di 45 menit pertama, Robi Darwis mampu memecah kebuntuan melalui golnya menit 75.

Kemenangan tersebut, kata Luis Milla sangat penting bagi Persib yang dalam tiga pertandingan terakhirnya gagal meraih kemenangan dan meraup 1 poin.

"Dan yang terpenting di pertandingan hari ini adalah kami kembali lagi ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan lalu tanpa kemenangan," ujarnya.

Menurut pelatih asal Spanyol tersebut, kemenangan atas Dewa United sangat penting bagi mental para pemainnya, tetapi, masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi usai kemenangan.

Baca Juga : Luis Milla dan David Da Silva Sabet Penghargaan, Netizen Protes Soal Ini

"Itu sangat penting untuk mental tim secara keseluruhan. Tapi, tetap saja kami perlu peningkatan lagi di semua sektor," pungkas Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini