TERPOPULER: Luis Milla Marah Hingga Dua Awak Persib Terima Penghargaan

TERPOPULER: Luis Milla Marah Hingga Dua Awak Persib Terima Penghargaan Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Senin 20 Maret 2023.

Luis Milla marah terkait laga Persib vs Dewa United yang berakhir 2-1.

Kabar lainnya soal komentar pelatih Dewa United yang timnya terhindar dari kekalahan telak hingga protes netizen usai dua awak Persib terima penghargaan.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Luis Milla Marah, Ini Penyebabnya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih Persib Bandung, Luis Milla marah atas apa yang terjadi di pertandingan kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2022/2023.

Luis Milla mengaku tak begitu puas dengan penampilan anak asuhnya di laga kontra Dewa United, karena terlalu banyak kesalahan dilakukan dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin sore, 20 Maret 2023.

Luis Milla menjelaskan tim Persib Bandung terlalu banyak mengalami masalah di laga ini. Salah satunya gol yang dicetak Risto Mitrevski yang membuat Luis Milla geram karena gol tersebut tercipta akibat kelalaian anak asuhnya.

2. Dewa United Terhindar dari Kekalahan Telak, Begini Komentar Jan Olde Riekerink

Dewa United FC harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah 2-1 dari Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Senin, 20 Maret 2023.

Meski kalah, pelatih Dewa, Pelatih Jan Olde Riekerink tetap memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya.

Para pemain Dewa United hanya kalah dari segi skor saja karena dalam penglihatannya, Dewa United bisa mengimbangi permainan tim lawan yang terus menyerang.

3. Luis Milla dan David Da Silva Sabet Penghargaan, Netizen Protes Soal Ini

Dua awak tim Persib Bandung yakni pelatih Luis Milla dan striker David Da Silva menyabet penghargaan personal di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Luis Milla dinobatkan sebagai 'Coach of The Month' bulan Desember 2022 dan David Da Silva sebagai 'Player of The Month' di bulan yang sama.

"Luis Milla terpilih sebagai Best Coach bulan Desember BRI Liga 1-2022/2023!????," demikian keterangan yang disampaikan oleh akun Liga 1.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini