Luis Milla Puji Kinerja Robi Darwis

Luis Milla Puji Kinerja Robi Darwis Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla memberi pujian kepada Robi Darwis yang mampu mengantarkan timnya meraih kemenangan di laga kontra Dewa United dalam lanjutan pekan ke 31 Liga 1 2022/2023.

Dalam laga kontra Dewa United, Persib harus berterima kasih kepada Robi Darwis atas golnya di menit 75 yang memastikan kemenangan Maung Bandung dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Luis Milla mengaku sangat senang dengan kerja keras yang ditunjukkan Robi dalam laga kontra Dewa United. Pasalnya, Robi merupakan salah seorang pemain yang mampu mengangkat mentalitas timnya melalui motivasinya.

"Saya sangat senang dengan permainan Robi, Kakang, Ferdi bahkan Arsan, saya senang dengan permainan dari pemain-pemain muda. Dan tentu pemain muda punya peran penting untuk tim, semua tim butuh energi dari pemain muda dan saya senang dengan permainan dari Robi," kata pria asal Spanyol itu kepada awak media pada Senin, 20 Maret 2023.

Baca Juga : Bek Dewa United Akui Persib Seharusnya Bisa Cetak Banyak Gol


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya soal permainannya, mentalitas bertanding Robi Darwis memang terlihat stabil. Hal itu juga ditunjukan Robi baik di saat sesi latihan hingga dalam pertandingan.

Mentalitas itu disebut Luis Milla menjadi modal berharga bagi Robi untuk kariernya ke depan. Apalagi usia Robi masih sangat muda dan jenjang karirnya masih panjang untuk berkembang dan menjadi gelandang andalan di sepak bola Indonesia.

"Dia punya mentalitas yang bagus, mentalitas yang profesional saat latihan maupun bermain, selalu berlatih dengan keras, tentu bagus bagi karir di hidupnya karena menjalankan pekerjaan dengan bagus, dia punya mentalitas yang bagus. Saya senang dengan pekerjaan yang ditunjukkannya," Kata pria berusia 57 tahun tersebut.

Baca Juga : 3 Hal yang Diperhatikan Pemain Persib Selama Bulan Ramadan

Ia juga menyayangkan karena talenta besar yang dimiliki Robi tak bisa dimaksimalkan oleh pelatih sebelumnya. Pasalnya Robi dinilai Luis Milla merupakan pemain muda dengan talenta besar dan harus dimaksimalkan dengan tampil reguler di timnya.

"Pada awal saya tiba di sini dia kurang mendapat menit bermain tapi kini ketika mulai diberi kesempatan di starting eleven, dia memberi banyak energi bagi kami. Dia banyak menunjukkan kemajuan dan saya senang terhadap Robi," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini