TERPOPULER: Kondisi Terkini Umuh Muchtar Hingga Persija, Persib Rugi

TERPOPULER: Kondisi Terkini Umuh Muchtar Hingga Persija, Persib Rugi Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 22 Maret 2023.

Seluruh awak tim Persib Bandung menjenguk Umuh Muchtar yang sempat dirawat di rumah sakit.

Kabar lainnya terkait reaksi Shin Tae-yong soal Egy Maulana Vikri yang tampil bersama Dewa United usai dicoret timnas karena penyembuhan cedera.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Seluruh Anggota Tim Persib Jenguk Umuh Muchtar, Begini Kondisinya Sekarang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain, pelatih, ofisial dan perwakilan manajemen klub Persib Bandung menjenguk Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar di kediamannya di Ciluluk, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang pada Selasa 21 Maret 2023.

Umuh baru pulang dan menjalani rawat jalan, setelah sempat mendapat perawatan di salah satu rumah sakit karena mengalami gangguan kesehatan.

Setelah beberapa hari menjalani perawatan di rumah sakit, kondisi Umuh mulai membaik dan diizinkan melanjutkan pemulihan di rumah.

2. Dicoret Timnas Karena Pemulihan Cedera, Begini Reaksi Shin Tae-yong Melihat Egy Tampil Bersama Dewa United

Nama Egy Maulana Vikri sempat masuk dalam daftar pemain yang dipersiapkan Shin Tae-yong untuk Timnas Indonesia vs Burundi di FIFA Matchday Periode Maret 2023.

Namun akhirnya, Egy Maulana Vikri dicoret lantaran harus menjalani proses pemulihan cedera dan digantikan oleh Stefano Lilipaly pada 17 Maret 2023.

Usai adanya keputusan tersebut, Egy Maulana Vikri diketahui tampil bersama Dewa United saat menghadapi Persib di pekan 31 Liga 1 di Stadion Pakansari, Senin 20 Maret 2023.

3. Shin Tae-yong: Persija, Persib Rugi, Timnas Juga Sama

Pelatih Shin Tae-yong menaggapi soal adanya keluhan klub terkait pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia.

Sekedar informasi, Timnas Indonesia dan Indonesia U-20 harus melakoni pemusatan latihan di tengah kompetisi Liga 1 yang masih bergulir.

Beberapa klub Liga 1 seperti Persija dan Persib, menjadi dua dari beberapa klub yang pemainnya di panggil ke Timnas Indonesia dan Indonesia U-20.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini