Beckham Ingin Bayar Kegagalan Eksekusi Penalti di Putaran Pertama Kontra Persija

Beckham Ingin Bayar Kegagalan Eksekusi Penalti di Putaran Pertama Kontra Persija Momen saat Beckham Putra mengeksekusi penalti di laga Persib vs Persija di Stadion GBLA, Rabu 11 Januari 2023. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan pemain Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha sempat menjadi sorotan pada laga kontra Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2022/2023.

Hal itu disebabkan Beckham Putra Nugraha gagal membobol gawang Persija Jakarta melalui titik putih, meski pada akhirnya Persib tetap berhasil memenangkan pertandingan.

Kegagalan tersebut rupanya masih terekam jelas di benak Beckham Putra Nugraha. Bahkan kegagalan itu tak ingin ia ulangi di kemudian hari, apalagi kembali gagal mengeksekusi penalti ke gawang yang sama.

Baca Juga : Sektor Kiper Persib Dinilai Rapuh, Begini Reaksi Luizinho Passos

Beckham menjelaskan kegagalan itu akan selalu diingatnya secara baik. Pasalnya dari kegagalan tersebut, ia akan jadikan pengalaman berharga dan terus belajar untuk tak mengulangi hal serupa di kemudian hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentunya jadi motivasi karena itu jadi pengalaman sangat berharga buat Beckham karena gagal di penalti," kata pemilik nomor punggung 7 itu kepada awak media pada Selasa, 28 Maret 2023.

Kegagalan tersebut juga Beckham jadikan sebagai motivasi menatap laga Persija Jakarta di putaran kedua yang rencananya akan digelar pada Jumat, 31 Maret mendatang.

Baca Juga : Motivasi Persib di Level Terbaik, Beckham Singgung Markas Persija

Beckham juga bertekad untuk mengganti kegagalan tersebut dengan gol pada laga nanti sekaligus membawa Persib Bandung kembali menaklukkan Persija.

"Itu jadi motivasi buat Beckham bisa bobol gawang Persija di putaran kedua nanti (masih greget?) pastilah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini