TERPOPULER: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam

TERPOPULER: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 28 Maret 2023.

Kabar dan rumor transfer Liga 1 masih terus menggeliat. Dua pemain ini pun disebut-sebut masuk radar Persib.

Kabar lainnya soal Persib yang berpotensi kehilangan dua pemain pada awal April dan Luizinho Passos beri bocoran kiper pengganti Teja.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Kabar Transfer Pemain Liga 1: Dua Pemain Dirumorkan Masuk Radar Persib Hingga Carlos Fortes Sudah Tentukan Masa Depan


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar transfer pemain jelang berakhirnya Liga 1 2022/2023 semakin kencang.

Beberapa klub sepakat memperpanjang masa bakti pemain asingnnya, sebagian lainnya masih dengan rumor yang beredar.

Persib Bandung digadang-gadang tengah berburu pemain belakang. Dua nama bahkan digadang-gadang masuk dalam radar Maung Bandung.

2. Persib Berpotensi Kehilangan Dua Pemain di Awal April

Pemanggilan pemain oleh Timnas Indonesia masih terus mewarnai skuad Persib Bandung.

Setelah Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto yang dipanggil Timnas Indonesia, juga Kakang Rudianto dan Robi Darwis oleh Indonesia U-20, kini dua pemain lainnya berpotensi menyusul.

Satrio Azhar dan Arsan Makarin yang baru saja pulang dari pemusatan latihan Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023 berpotensi kembali meninggalkan Persib, April mendatang.

3. Luizinho Passos Beri Sedikit Bocoran Kiper Pengganti Teja Paku Alam

Pelatih kiper Persib Bandung, Luizinho Passos memastikan sektor penjaga gawang timnya akan mengalami perubahan pada laga kontra Persija Jakarta dalam partai tunda pekan ke-28 Liga 1 2022/2023.

Luizinho Passos mengatakan perubahan pada sektor penjaga gawang Persib Bandung disebabkan, Teja Paku Alam dipastikan absen pada laga kontra Persija karena harus menjalani skorsing.

Luizinho Passos mengaku absennya Teja Paku Alam di laga kontra Persija Jakarta bukanlah masalah bagi tim Persib.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini