Pelatih dan Pemain Persib Bicara dari Hati ke Hati Usai Rasakan Kekecewaan

Pelatih dan Pemain Persib Bicara dari Hati ke Hati Usai Rasakan Kekecewaan Ricky Kambuaya (tengah). (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Ricky Kambuaya beberkan persiapan timnya jelang menghadapi Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Ricky Kambuaya mengatakan persiapan tim Persib berjalan cukup baik dalam beberapa hari ke belakang.

Motivasi Persib, disebut Ricky Kambuaya dalam level terbaik jelang kontra Persis Solo. Hal itu disebut Ricky Kambuaya usai menelan kekalahan di partai besar kontra Persija pada hari Jumat, 31 Maret 2023, lalu.

Baca Juga : Sedang Berusaha Bangkit, Persib Minta Tolong Bobotoh Saat Jamu Persis

Bagi pemain asal Sorong itu, kekalahan atas Persija Jakarta di laga sebelumnya membuat Persib terus berbenah untuk menjadi lebih baik.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelum melakukan persiapan, Persib Bandung sudah melakukan pembicaraan untuk mempebaiki timnya.

Dari hasil pembicaraan tersebut, Ricky Kambuaya mengatakan, hasilnya cukup memuaskan. Yangmana ungkapan dari hati setiap pemain dapat menunmbuhkan kekompakan dan itu langsung terasa dalam masa persiapan.

"Hasil kemarin kecewa, tetapi setelah itu, kami sudah bicara dari hati ke hati antara pemain dan pelatih. Kami fokus tiga pertandingan sisa," ujar eks pemain Persebaya itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers jelang laga.

Lebih lanjut kata Ricky, Persib menargetkan kemenangan di laga kontra Persis Solo kali ini. Baginya poin sempurna adalah harga mati untuk Persib apalagi Persib merupakan tim tuan rumah di laga ini.

Baca Juga : Pemain Persija Tulis Pesan Menyentuh untuk Ciro Alves, Ini Isinya...

"Tuan rumah, harga mati, ini poin kami, kami harus berjuang maksimal," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini