Ada Yang Lebih Penting dari Sekedar Serangan Cepat Persib

Ada Yang Lebih Penting dari Sekedar Serangan Cepat Persib Bek Persis Solo, Fabiano Beltrame, berusaha menghentikan pergerakan striker Persib, Ciro Alves. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina sudah mengamati gaya bermain Persib Bandung jelang bentrok keduanya di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa, 4 April 2023.

Leonardo Medina menjelaskan ada banyak hal yang ia amati dari permainan Persib. Namun hal yang paling mencolok bagi Leonardo Medina ialah ketika Persib Bandung melancarkan serangan.

Bagi pelatih asal Uruguay tersebut, transisi menyerang Persib tampak sangat cepat dan mematikan.

Baca Juga : Luis Milla Tegaskan Persib Akan Lakukan Ini setelah Gagal Juara Liga 1

Bahkan serangan Persib didukung dari segala penjuru, yang menjadikan serangan Ciro Alves cs lebih kaya akan pilihan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bukan mengawasi secara personal, tapi kami mengawasi Persib serang balik yang bagus, mereka sangat cepat melakukan serangan dari depan dan samping dan mereka juga sudah melakukan pekerjaan bagus untuk membangun serangan," kata Leonardo kepada awak media pada Senin, 3 April 2023.

Meski demikian,mantan asisten pelatih Johor Darul Ta'zim Malaysia tersebut tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak terlalu berkonsentrasi terhadap gaya menyerang Persib.

Menurutnya ada hal yang lebih penting untuk dicapai timnya yakni poin sempurna.

Ia menegaskan, Persis akan tetap berkonsentrasi melakukan serangan seperti dalam skema di masa persiapan.

Apalagi Persis juga akan berusaha menahan serangan Persib dari dasar dengan melakukan tekanan ketika lawan hendak membangun serangan.

Baca Juga : Kabar GBLA di Tengah Keinginan Persib Kembali ke Bandung

"Persis tidak ingin fokus bagaimana mereka menang, bagaimana mereka mengatakan serangan tapi kita fokus bagaimana Persis bisa menyerang mereka dan melakukan pressing kepada Persib," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini