Hasil dan Skor Sementara Persib Bandung vs Persis Solo di Laga Pekan 32 Liga 1

Hasil dan Skor Sementara Persib Bandung vs Persis Solo di Laga Pekan 32 Liga 1

REPUBLIK BOBOTOH - Keunggulan Persis Solo sukses diatasi Persib Bandung pada babak pertama pertandingan lanjutan pekan ke-32 Liga 1 musim 2022/2023.

David da Silva berhasil mecetak gol penyeimbang di menit akhir babak pertama dan pertandingan berakhur sementara dengan skor 1-1.

Di awal pertandingan babak pertama, Persib Bandung langsung mendapat tekanan oleh Persis Solo. Sejumlah peluang didapat Persis Solo, meski pada akhirnya peluang tersebut sukses dimentahkan oleh barisan pertahanan Persib Bandung.

Peluang pertama didapat Persis Solo di menit 2 usai Messidoro melepaskan bola sepak pojok yang mengarah kepada Sutanto Tan. Beruntung tandukan Sutanto belum mampu membobol gawang Persib karena arah bola tak tertuju ke gawang.

Baca Juga : Terbang ke Singapura, Persib Putri Akan Jajal Tim Kuat Eropa


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


5 menit berselang, serangan balik cepat Persis Solo membuahkan peluang melalui Abduh Lestaluhu yang mampu mendapatkan ruang tembak di dekat kotak penalti Persib. Beruntung Persib memiliki Teja Paku Alam yang sangat sigap menepis bola sepakan Abduh Lestaluhu.

Memasuki menit 15, Persib masih kesulitan untuk menembus pertahanan Persis yang dikawal Jaimerson Xavier. Demi membatasi ruang gerak skema Persis, Persib langsung melakukan pressing ketat dan itu cukup mengganggu permainan Persis.

Persib berhasil keluar dari tekanan Persis dengan menerapkan pressing ketat di area pertahanan Persis. Peluang didapat Persib Bandung pada menit 18, sayangnya umpan manis Beckham Putra belum mampu dikemas menjadi gol oleh Ciro Alves.

Tak lama berselang Persib mendapatkan dua peluang sekaligus dalam satu kesempatan pada menit 22. Akan tetapi peluang terakhir yang didapat Nick Kuipers masih membentur tiang gawang Persis.

Baca Juga : Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini

Gawang Persib bergetar usai Persis Solo mendapatkan set piece dan dimanfaatkan dengan baik oleh Jaimerson Xavier. Gol indah tercipta melalui bola sepakan bebas jarak jauh yang meluncur deras ke gawang Persib, skor berubah menjadi 0-1.

Tertinggal satu gol, Persib Bandung tak menurunkan tempo serangan untuk dilancarkan ke gawang Persis. Akhirnya peluang tercipta melalui titik putih usai David dilanggar Jaimerson Xavier.

David sukses mengemas peluang tersebut menjadi gol, meski eksekusi pertamanya sempat gagal dan harus diulang, skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini