Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini

Susunan Pemain Persib Bandung di Laga Kontra Persis Solo Malam Ini Skuad Persib saat hadapi PSM. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan berjumpa Persis Solo dalam lanjutan pekan ke 32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Cibinong pada Selasa, 4 April 2023.

Pertandingan Persib Bandung vs Persis Solo rencananya akan disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 20.30 WIB.

Menghadapi tim Persis Solo yang dikenal kokoh, Persib Bandung nampaknya tak ingin lengah dan langsung menurunkan skuad terbaiknya.

Baca Juga : Peru Mundur sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-17, Indonesia Siap Menggantikan?

Pada posisi penjaga gawang, Teja Paku Alam akan kembali diturunkan sejak menit pertama. Untuk bek sayap, nama Rachmat Irianto dan Rezaldi Hehanussa kembali diturunkan untuk menngatisipasi kecepatan lini serang Persis Solo


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di posisi bek tengah, Persib memasang Nick Kuipers dan Kakang Rudianto. Berlanjut ke posisi gelandang, Marc Klok dan Ricky Kambuaya akan tampil sejak menit awal bersama Robi Darwis

Sedangkan trisula di depan akan dihuni Ciro Alves, David da Silva, dan Beckham Putra untuk memborbardir lini bertahan Laskar Sambernyawa.

Baca Juga : Setelah PSM Juara Liga 1, Suporter Tagih Janji Stadion Mattoanging yang Baru

Berikut Susunan Starting XI Persib Bandung vs Persis Solo

Teja Paku Alam (kiper); Nick Kuipers, Kakang Rudianto, Rezaldi Hehanussa, Rachmat Irianto; Robi Darwis, Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra; Ciro Alves, David da Silva.

Cadangan: Reky Rahayu, Achmad Jufriyanto, Abdul Aziz, Erwin Ramdani, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Dedi Kusnandar, Ferdiansyah, Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini