Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persis Solo

Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persis Solo Persib vs Persis Solo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses mengandaskan Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam 4 April 2023.

Persis Solo membuka skor lewat gol spektakuler Jaimerson lewat tendangan bebas. Tetapi Persib merespons dengan mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir babak pertama melalui tendangan penalti David da Silva.

Di babak kedua, Jaimerson membuat gol indahnya di babak pertama menjadi tidak berarti karena melakukan kesalahan dengan 'membiarkan' David da Silva menguasai bola.

Baca Juga : David da Silva Torehkan Rekor, lewati Legenda Persib

Persib melengkapi kemenangan lewat gol yang dicetak Frets Butuan di menit 80. Berkat kemenangan ini Persib, dipastikan bertahan di posisi kedua klasemen Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib unggul 5 poin atas Persija Jakarta dengan mengumpulkan 62 angka dari 32 kali bertanding. Sementara Macan Kemayoran baru akan melakoni laga pekan ke-32 menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya.

Seperti diketahui posisi puncak dipastikan menjadi milik PSM Makassar. Sementara persaingan memperebutkan posisi runner up Liga 1 musim 2022-2023 berpotensi ditentukan sampai akhir musim ini.

Baca Juga : Hasil dan Skor Akhir Persib Bandung vs Persis Solo: Comeback Epik Maung Bandung di Pakansari

Di pertandingan selanjutnya, Persib akan menghadapi tuan rumah Persita Tangerang, pada Minggu 9 April 2023 dan Persikabo 1973 di laga terakhir musim ini.

Persib sendiri berharap laga terakhir melawan Persikabo bisa digelar di Bandung, tepatnya di Stadion GBLA.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Klasemen selengkapnya

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini