Telak! Persib Balas Ledekan Akun Ofisial Persis setelah Disebut Maung Cisewu

Telak! Persib Balas Ledekan Akun Ofisial Persis setelah Disebut Maung Cisewu Tangkap layar unggahan akun Twitter Persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung bangkit dari ketinggalan untuk memukul balik Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023.

Sempat tertinggal karena gol tendangan roket Jaimerson di babak pertama, Persib membalas lewat dua gol David da Silva dan Frets Butuan.

Kemenangan Persib atas Persis Solo ini, dirayakan bobotoh dengan antusias karena menjadi jawaban atas ledekan dari akun Instagram ofisial Persis Solo jelang laga.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persis Solo

Akun Instagram Persis Solo dua hari jelang laga, mengunggah video kartun preview laga Laskar Sambernyawa dengan pesan yang meledek Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam video tersebut, Persib digambarkan sebagai Maung Cisewu, patung macan di Koramil Cisewu, Garut yang sempat viral karena tongkrongannya yang terlihat lucu.

Setelah pertandingan, admin media sosial Persib pun membalas admin medsos Persis Solo dengan memposting video hasil editan dari video gim sepak bola yang memperlihatkan barisan pemain Maung Cisewu sambil menulis:

Baca Juga : David da Silva Torehkan Rekor, lewati Legenda Persib

"Maung Cisewu berhasil mengalahkan @persisofficial Apalagi lawan Maung Bandung," tulis akun @persib.

Postingan tersebut direspons beragam komentar dari netizen, yang tentunya adalah mayoritas bobotoh.

"Tutorial mempermalukan diri sendiri dan tim ada di mereka. Ya Psywar sih sah sah aja, tapi ya yang masuk lah ide,tema dan eksekusinya, kaya pss sih masih lebih masuk akal." tulis akun @asyouwish90.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini