TERPOPULER: Persib Balas Ledekan Akun Ofisial Persis Hingga David Da Silva Torehkan Rekor

TERPOPULER: Persib Balas Ledekan Akun Ofisial Persis Hingga David Da Silva Torehkan Rekor Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 4 April 2023.

Seorang pemain Persija memberikan pesan menyentuh untuk Ciro Alves.

Kabar lainnya soal penjelasan Luis Milla soal Henhen herdiana dan komentar Nick Kuipers pada Mohammed Rashid bikin salfok netizen.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Telak! Persib Balas Ledekan Akun Ofisial Persis setelah Disebut Maung Cisewu


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Persib Bandung bangkit dari ketinggalan untuk memukul balik Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023.

Sempat tertinggal karena gol tendangan roket Jaimerson di babak pertama, Persib membalas lewat dua gol David da Silva dan Frets Butuan.

Kemenangan Persib atas Persis Solo ini, dirayakan bobotoh dengan antusias karena menjadi jawaban atas ledekan dari akun Instagram ofisial Persis Solo jelang laga.

2. Klasemen Sementara Liga 1 setelah Kemenangan Persib Atas Persis Solo

Persib Bandung sukses mengandaskan Persis Solo dalam pertandingan pekan 32 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa malam 4 April 2023.

Persis Solo membuka skor lewat gol spektakuler Jaimerson lewat tendangan bebas. Tetapi Persib merespons dengan mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir babak pertama melalui tendangan penalti David da Silva.

Di babak kedua, Jaimerson membuat gol indahnya di babak pertama menjadi tidak berarti karena melakukan kesalahan dengan 'membiarkan' David da Silva menguasai bola.

3. David da Silva Torehkan Rekor, lewati Legenda Persib

David da Silva menorehkan rekor sebagai pemain Persib Bandung tersubur dalam satu musim saat Maung Bandung menghajar Persis Solo dengan skor 3-1 pada pekan 32 Liga 1, Jumat 4 April 2023.

Gol penalti David da Silva di penghujung babak pertama membuat striker berusia 33 tahun itu, melewati legenda Persib, Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk.

David da Silva di babak kedua kemudian menghukum kesalahan bek Persis Solo, Jaimerson, untuk menggandakan gol di laga tersebut.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini