Persis Solo Pincang, Kehilangan 5 Pemain, Dua Diantaranya Mantan Persib

Persis Solo Pincang, Kehilangan 5 Pemain, Dua Diantaranya Mantan Persib Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina. (Persis Solo)

REPUBLIK BOBOTOH - Persis Solo tampil tanpa kekuatan penuh saat menghadapi Persib Bandung pada pekan 32 Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023.

Tim besutan Leonardo Medina tersebut kehilangan dua pemainnya yang dipanggil Indonesia U-22 yaitu Irfan Jauhari dan Kanu Helmiawan.

Sementara tiga pemain lainnya, dimana dua diantaranya mantan Persib yakni Alfath Faathier, Shulton Fajar serta Samsul Arif yang tengah dibekap cedera.

Baca Juga : Untuk Pertama Kalinya Wasit Ini Pimpin Laga Persib: Berlisensi FIFA Hingga Pernah Dihukum PSSI

Kondisi tersebut tentunya sedikit banyak mengganggu persiapan tim. Belum lagi Persis juga diharapkan dengan kondisi cuaca buruk yang membuat latihan sempat terganggu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita berlatih dengan kondisi cuaca yang cukup buruk. Dalam beberapa sesi latihan, kita jalani dalam kondisi hujan," kata Leonardo Medina dikutip dari laman resmi Liga 1.

"Kita bekerja pada taktikal yang akan kita gunakan karena kita ingin mengincar kemenangan pada pertandingan ini," ungkapnya.

Sementara itu pemain belakang Persis, Eky Taufik berharap dukungan dari para suporternya.

Para pemain Persis tetap akan berjuang semaksimal mungkin meski kompetisi Liga 1 2022/2023 sudah mempunyai juara yaitu PSM Makassar.

Baca Juga : Satu Pemain Asing Absen, Ini Daftar 22 Pemain Persib untuk Hadapi Persis

"Pastinya buat pertandingan besok (hari ini-red) kami berharap suport dari pendukung Persis Solo semua karena pertandingan besok (hari ini-red)meski sudah ada juaranya tetap sangat penting karena demi menaikan posisi kita di klasemen sementara jadi tetap besok akan fight," pungkas Eky Taufik.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini