Sedih dan Kecewa Persis Dibuat Tak Berkutik Oleh Persib, Leonardo Medina Mencoba Legowo

Sedih dan Kecewa Persis Dibuat Tak Berkutik Oleh Persib, Leonardo Medina Mencoba Legowo Leonardo Medina. (LIB)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina mengaku sangat kecewa dengan hasil di laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2022/2023. Namun ia berusaha lapang dada menerima kekalahan timnya tersebut.

Leonardo Medina mengatkan, kekalahan 3-1 dari Persib Bandung merupakan hal yang tak terprediksi oleh tim Persis Solo di masa persiapan.

Pelatih asal Uruguay tersebut menambahkan, kekalahan merupakan hal yang wajar terjadi di dalam sepak bola. Namun baginya kekalahan ini lebih buruk karena timnya tak mampu mengendalikan pertandingan dengan baik sehingga Persib dapat memanfaatkannya melalui 3 gol.

Baca Juga : Sikap Persib Terkait Kerusuhan Antar Suporter di Laga Kontra Persis

Menurut pengamatannya, Persis Solo sebenarnya mampu bermain apik di awal babak pertama dengan melakukan sejumlah ancaman. Namun lagi-lagi, itu tak cukup untuk Persis demi meraih kemenangan di laga kontra Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Jujur saya kecewa dengan hasil ini tapi inilah sepak bola, kadang bisa menang, atau kalah, dan setelah ini kami akan menganalisis gim ini karena kami tim yang baik dengan intensitas tinggi juga, dan kami merasa sedih karena ini hasil yang tidak diinginkan," kata Leonardo Medina kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Selasa, 4 April 2023.

Ditambah lagi, eks asisten pelatih Johor Darul Ta'zim ini itu menuturkan, Persis Solo terlihat kesulitan dalam mengantisipasi aliran bola yang dilancarkan Persib.

Ia berharap hasil ini dijadikan pelajaran bagi timnya untuk bersikap lebih bijak dalam menanggapi sejumlah kejadian.

Baca Juga : Persib Menang atas Persis, Luis Milla Senang dan Sedih

"Kita tidak bisa memainkan gaya permainan kami dan kami gagal dalam penguasaan bola. Kadang kami bisa menang, seri, dan kalah. Jadi ini adalah hasik yang cukup menyedihkan," tutup Leonardo Medina. **

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini