David Da Silva Cetak Sejarah Baru di Persib, Begini Kata Luis Milla

David Da Silva Cetak Sejarah Baru di Persib, Begini Kata Luis Milla David Da Silva usai cetak gol ke gawang Persis. (Liga 1)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla senang melihat penyerangnya, David da Silva kembali mencetak gol di laga kontra Persis Solo.

Luis Milla menjelaskan sepasang gol yang dicetak David da Silva berhasil membantu tim Persib meraih poin sempurna di laga tersebut.

Dua gol yang dicetaknya juga membuat nama David da Silva sukses mematahkan rekor pencetak gol terbanyak selama satu musim milik Sutiono Lamso dan Sergio Van Dijk.

Baca Juga : Jaimerson Xavier Minta Maaf

Sebelumnya butuh waktu selama 28 tahun untuk memecahkan rekor yang didapat Sutiono tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menanggapi hal tersebut, Luis Milla menjelaskan, Persib memang memiliki tujuan lain selain mendapatkan hasil terbaik di sisa pertandingan musim ini. Salah satu tujuan tersebut ialah membantu David da Silva meraih gelar individu, yakni top skor.

"Rencana kami adalah tim bermain bagus di dua laga sisa, target kami adalah mengamankan posisi kedua. Tapi kami juga ingin membantu David untuk bisa mengejar kesempatan dia (menjadi top skorer)," kata pria asal Spanyol itu pasa Selasa, 4 April 2023.

Dengan permainan yang ditunjukan Persib di laga kontra Persis, ia berharap konsep permainan timnya tetap berlanjut hingga 2 pertandingan sisa. Sehingga target Persib dalam memenangkan sisa pertandingan dan membantu David Da Silva meraih gelar top skor akan semakin terbuka lebar.

"Jadi karena itu tim harus bisa bermain dengan baik dan bermain dengan sikap yang sama seperti malam ini. Karena jika begitu, kesempatan bagi David." tambahnya.

Jika dilihat dari permainan David Da Silva di laga kontra Persis, Luis Milla merasa puas karena striker berkepala plontos itu tampil dengan kerja keras.

Baca Juga : Skema Persib Sempat Mandek, Luis Milla Beberkan Faktor Penyebabnya

Baginya, dua gol tersebut berhak didapat David Da Silva yang bermain secara maksimal sepanjang pertandingan.

"Hari ini dia bermain begitu fokus saat menerima bola, fight untuk mendapat second ball dan juga tampil agresif dalam menekan bek tengah lawan. Tapi tentu saja butuh permainan tim yang bagus agar peluang yang dimiliki David menjadi lebih besar," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini